Zac Efron Tidak Mau Lagi Punya Perut Six Pack: Sangat Bodoh

Hestianingsih - wolipop Minggu, 05 Apr 2020 14:00 WIB
Foto: Instagram/zacefron Foto: Foto: Instagram/zacefron
Jakarta -

Zac Efron pernah tampil dengan perut six pack yang membuat banyak wanita tergila-gila saat membintangi film 'Baywatch' bersama Dwayne Johnson. Saat bermain di film remake yang tayang pada 2017 itu , Zac Efron berperan sebagai Matt Brody, seorang atlet renang Olimpiade.

Tuntutan peran membuat aktor 32 tahun ini harus olahraga intens dan diet ketat demi mendapatkan tubuh atletis, berotot dan memiliki perut six pack layaknya perenang asli. Usaha kerasnya pun berhasil, bahkan Zac Efron sempat mendapat imej sebagai 'simbol seks' karena penampilannya yang seksi bertelanjang dada saat adegan di pantai.

Namun ternyata punya tubuh atletis dan perut six pack tidak membuat mantan kekasih Vanessa Hudgens ini bangga ataupun senang. Dia pun tidak ingin mendapatkan kembali penampilan tubuh seperti itu dan lebih nyaman dengan keadaan fisiknya yang sekarang.

"Membintangi Baywatch merupakan momen yang sangat penting bagiku karena aku sadar begitu menyelesaikan syuting, aku tidak akan pernah mau lagi punya tubuh seperti itu. Sungguh. Sulit sekali," kata Zac, seperti dikutip dari Daily Mail.

Foto: Instagram/zacefronFoto: Instagram/zacefron Foto: Foto: Instagram/zacefron

Bermain dalam film 'Baywatch' memang sempat membuatnya tertekan. Ia harus tampil bertelanjang dada hampir di sepanjang film sehingga membuatnya khawatir apakah otot perutnya masih berbentuk six pack, atau malah sudah menjadi four pack?

"Pikiran-pikiran itu sangat... Sangat bodoh," tukasnya.

Saat persiapan dan selama syuting, Zac Efron harus sangat menjaga makan agar bentuk tubuhnya bisa sesuai dengan karakter yang diperankannya. Zac pernah mengungkapkan lewat Twitter bahwa selama sembilan hari dia tidak boleh mengonsumsi karbohidrat dan gula sama sekali. Selain itu mantan bintang Disney ini juga mengonsumsi protein yang pakan nya harus rumput organik.

"Aku juga hanya boleh makan sayuran hijau organik," tambahnya.

Untuk latihan fisik, pelatih pribadinya Patrick Murphy, mengungkapkan kalau dia berolahraga secara intens dengan frekuensi sering. Beberapa latihan yang dijalaninya mencakup latihan kekuatan, mobilitas, stabilitas hingga senam.

Kini meskipun dia masih memiliki otot perut six pack dan bertubuh atletis, Zac Efron berpesan kepada para pria di luar sana agar tidak melihat tubuhnya, dan tubuh aktor-aktor lainnya sebagai sebuah standar. Sebab setiap orang menarik dengan caranya sendiri.

"Ototku memang sangat besar dan terbentuk untuk film itu tapi aku tidak ingin orang-orang berpikir harus jadi seperti itu untuk jadi yang terbaik. Tentukan lah standar tubuhmu sendiri. Aku tidak mau membangga-banggakan (perut) ini," kata Zac, saat menjadi bintang tamu di Ellen DeGeneres.







Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/ami)