Sinopsis Film Knock Knock, Dibintangi Keanu Reeves dan Ana de Armas

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 15 Jul 2020 16:56 WIB
Film Knock Knock Film Knock Knock yang dibintangi Keanu Reeves hadir di Bioskop Trans TV 15 Juli. Baca sinopsisnya di sini.(Foto: Dok. Black Bear Pictures via IMDb)
Jakarta -

Film Knock Knock hadir di Bioskop Trans TV 15 Juli. Film bergenre drama-thriller ini tayang pada pukul 21.30 WIB.

Knock Knock merupakan film garapan Eli Roth. Sebelumnya, ia pernah memproduseri film Cabin Fever (2002) dan Hostel (2005).

Film Knock KnockKeanu Reeves di film Knock Knock. (Foto: Dok. Black Bear Pictures via IMDb)

Film berdurasi 99 menit ini mempertemukan Keanu Reeves dan aktris muda yang tengah naik daun, Ana de Armas. Selain itu, tampil pula Lorenzo Izzo, Aaron Burns dan Ignacia Allamand.

Knock Knock diadaptasi dari film berjudul Death Game yang dirilis pada 1970.

Sinopsis Knock Knock

Seperti dikutip dari detikHot, Knock Knock bercerita tentang seorang pria bernama Evan Webber yang diperankan Keanu Reeves. Suatu hari, ia menolak untuk pergi bersama istri dan anaknya karena cedera bahu yang ia alami.


Evan pun sendirian di rumah. Hingga kemudian, ada suara ketukan di pintu rumahnya.Saat Evan membuka, dua orang gadis bernama Genesis dan Bel mengatakan mereka mencari alamat rumah yang mengundangnya datang ke sebuah pesta.

Evan mempersilakan keduanya untuk masuk agar mereka dapat menggunakan internet mencari alamat rumah yang keduanya tuju. Alih-alih melakukan hal sesuai tujuan, Genesis dan Bel tiba-tiba menghilang ke kamar mandi ketika sopir yang menjemput mereka datang.

Film Knock KnockSalah satu adegan di film Knock Knock yang tayang di Bioskop Trans TV 15 Juli. (Foto: Dok. Black Bear Pictures via IMDb)


Evan sempat meminta kedua perempuan itu untuk pergi. Namun, Genesis dan Bel menolak. Keduanya menggoda Evan yang berujung ketiganya melakukan hubungan intim bertiga.

Evan kemudian marah saat mengetahui patung milik sang istri dirusak oleh Genesis dan Bel. Mengancam keduanya bakal dilaporkan pada polisi, Genesis dan Bel berbalik membuat Evan ciut dengan mengatakan keduanya masih di bawah umur.

Momen Evan dan dua gadis itu bersenang-senang berubah menjadi insiden ketika dirinya menemukan dua gadis itu merusak patung milik sang istri.

Keduanya berani bertindak kriminal dengan membunuh asisten istri Evan yang datang dan berencana membawa patung tersebut ke galeri.

Jangan lewatkan Knock Knock di Bioskop Trans TV 15 Juli pada pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Yuk Intip Proses Pembuatan Sepatu Rajut Lokal!"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)