Sinopsis Underworld: Blood Wars, Hadir di Bioskop Trans TV Malam Ini

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 09 Jul 2020 16:19 WIB
Film Underworld: Blood Wars Film Underworld: Blood Wars tayang di Bioskop Trans TV 9 Juli. Baca sinopsisnya di sini. (Foto: Dok. Screen Gems via IMDb)
Jakarta -

Underworld: Blood Wars hadir kembali di Bioskop Trans TV. Film bergenre action-horror ini tayang pada Kamis (9/7/2020), pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2016, Underworld: Blood Wars merupakan kelanjutan dari film Underworld: Awakening (2012). Film ini juga menjadi yang kelima dalam saga Underworld yang pertama kali dirilis pada 2003.

Di Underworld: Blood Wars, peran utama masih dipegang oleh Kate Beckinsale. Ia berperan sebagai Selene, seorang vampir dengan kekuatan super.

Underworld: Blood WarsKate Beckinsale di film Underworld: Blood Wars (Foto: Dok. Screen Gems via IMDb)

Film ini juga dibintangi heo James, Lara Pulver, Tobias Menzies, Bradley James, James Faulkner, Peter Andersson, Clementine Nicholson, Daisy Head, Charles Dance dan Oliver Stark.

Berbeda dari film sebelumnya, Underworld: Blood Wars disutradarai oleh Anna Foerster. Film ini sekaligus menandai debut Anna sebagai seorang sutradara.

Sebelumnya, Anna menekuni profesi sinematografer. Film-film yang pernah ditanganinya antara lain Independence Day (1996), Godzilla (1998), Pitch Black (2000) dan Stuart Little 2 (2002).

Sinopsis Underworld: Blood Wars

Di Underworld: Blood Wars, Selene menjadi perburuan kaum vampir dan manusia serigala.

Para Lycans membuat para kaum vampir tertekan. Bangsa vampir dan manusia serigala pun mencari Selene demi mendapatkan keadilan usai kematian Viktor.

Pemimpin bangsa Lycan, Marius, mengincar Eve, anak Selene, yang darahnya merupakan kunci yang dapat menciptakan makhluk baru yang lebih kuat.

Mereka lantas berusaha menculik Selene yang diyakini mengetahui keberadaan Eve.

Film Underworld: Blood WarsFilm Underworld: Blood Wars Foto: Dok. Screen Gems via IMDb

Selain itu, kekuatan Selene menarik perhatian anggota bangsa vampir, Semira. Ia ingin memiliki kekuatan yang dipunyai Selene.

Semira lantas bersekongkol dengan kekasihnya untuk meracuni Selene. Dengan demikian, ia bisa mengambil darah Selene dan meminumnya dengan harapan bisa mendapatkan kekuatan baru.

Selene berhasil selamat dari niat jahat Semira dan berlindung di bangsa vampir yang berada di wilayah Timur. Namun, Selene tetap tak luput dari intaian Semira dan bangsa Lycans. Pertempuran besar pun tak terhindarkan.

Jangan lewatkan Underworld: Blood Wars di Bioskop Trans TV 9 Juli pada Kamis (9/7/2020), pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Yuk Intip Proses Pembuatan Sepatu Rajut Lokal!"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)