Kisah Park Min Young, Aktris Drakor yang Digosipkan Jadi Pacar Park Seo Joon

Lukita Wardani - wolipop Rabu, 08 Jul 2020 10:52 WIB
Park Min Young Park Min Young dan Park Seo Joon dalam drama Korea What's Wrong With Secretary Kim.Foto: TvN
Jakarta -

Park Min Young, aktris cantik drama Korea ini namanya melejit melalui serial drama What's Wrong With Secretary Kim. Kini Park Min Young mengaku akan beristirahat sejenak untuk fokus terhadap dirinya sendiri. Seperti apa sosok Park Min Young? Mari mengenal lebih dekat.

Park Min Young memulai debut kariernya dulu dengan menjadi bintang iklan SK Telecom pada tahun 2015 lalu dilanjutkan dengan memainkan sejumlah drama Korea, salah satunya Unstoppable High Kick pada tahun 2006 sebagai Kang Yoo Mi.

Berkecimpung di dunia akting sekitar 14 tahun membuat dirinya melalaikan kesehatan seperti kurang tidur. "Akhir-akhir ini aku mengejar waktu tidur yang sering aku lewatkan. Sampai-sampai aku bertanya bagaimana bisa aku menjaga jadwal tidur yang kumiliki ketika aku sedang bekerja," ujar Park Min Young saat diwawancarai dengan majalah cosmopolitan seperti dilansir di Soompi.

kim mi soPark Min Young. Foto: TvN

Kendati demikian, wanita kelahiran 4 Maret 1986 ini mengaku senang dan bahagia menjalankan pekerjaannya. Dia menjalankan kehidupannya melalui karakter-karakter yang diperankan, mulai dari peran sebagai siswa, mahasiswa hingga pekerja telah dilakoni. Meskipun kehilangan masa usia 20-annya namun dia bersyukur karena mendapatkan banyak pelajaran yang berharga.

Park Min Young dan Berbagai Drama yang Dibintangi

Wanita berbintang Pisces ini telah membintangi drama Korea terbaik seperti Sungkyunkwan Scandal yang membuatnya pertama kali jatuh cinta dengan akting, Queen For Seven Days, Her Private Life, Healer, Remember, City Hunter dan I'll Go to You When the Weather Is Nice sebagai drama terakhirnya sebelum beristirahat. Dia juga menjadi pembawa acara TV variety show Busted dari 2018 hingga sekarang.

[Gambas:Instagram]



"What's Wrong With Secretary kim merupakan salah satu produksi film yang menyenangkan. Di film itu aku merasa seperti terbang, dan membantu memulihkan cinta dan hasrat aku dalam bekerja. Kalau proyek yang membuat saya berpikir untuk serius mendalami akting adalah Sungkyunkwan Scandal bisa dibilang itu seperti cinta pertama aku," jelas Park Min Young.

park min youngPark Min Young dan Ji Chang Wook saat main bareng di drama Korea Healer. Foto: ist.

Melalui akting yang bagus, Park Min Young sudah meraih beberapa penghargaan seperti MBC Entertainment Awards pada tahun 2007 sebagai Best New Actress in Comedy/Sitcom, 2007 KBS Drama Awards sebagai Best Actress. Pada tahun 2019 berhasil menyabet penghargaan di 14th Annual Soompi Awards sebagai Best Actress of the Year, StarHub Night of Stars 2019 sebagai Best Female Asian Star dan 4th Asia Artist Awards sebagai Asia Celebrity Award, Actress dan Best Artist Award, Actress.

Park Min Young dan Gosip Percintaannya

Berbicara Park Min Young pasti tidak lepas dari masalah pribadinya yang menjadi sorotan. Hampir setiap lawan mainnya dalam serial drama diberitakan menjalin hubungan special dengan dirinya. Entah ini sebuah prestasi atau benar adanya kabarnya seperti Lee Minho, Park Seo Joon, Lee Joon Gi, dan Ji Chang Wook pernah menjalin hubungan dengan pemilik akun Instagram atau IG @rachel_mypark itu.

park min youngCantiknya Park Min Young Foto: Instagram (@rachel_mypark)

Santer kabar berpacaran dengan Park Seo Joon bermula dari akting mereka berdua membuat banyak orang yang terbawa suasana sehingga menginginkan itu benar terjadi di dunia nyata. Bahkan kabarnya mereka menjalin hubungan sudah tiga tahun sebelum produksi drama What's Wrong With Secretary Kim dimulai. Namun kabar tersebut telah dibantah oleh manajemen keduanya dan dia sendiri.

Nah, itu sekilas profil kehidupan Park Min Young yang menarik. Kini Park Min Young tengah menikmati masa-masanya beristirahat seperti dilihat dari laman akun Instagramnya @rachel_mypark dan Youtube Just Parkminyoung. Park Min Young mengunggah foto dirinya sedang menyiram tanaman bahkan membuat kimchi. Semoga Park Min Young segera kembali berakting dan mengeluarkan karya terbaiknya.



Simak Video "Yuk Intip Proses Pembuatan Sepatu Rajut Lokal!"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)