Cerita Selebgram Cantik Sarah Ahmad yang Dihadiahi Pemain Timnas Mobil Mewah

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 08 Jul 2020 06:30 WIB
Sarah Ahmad Almusaiteer Foto: instagram @saraaaahmad
Jakarta -

Wanita mana yang tak kaget ketika diberikan kejutan yang tak terduga oleh kekasih tercinta. Seperti Sarah Ahmad Almusaiteer yang baru saja menerima kado mobil Mini Cooper saat hari jadi hubungan cintanya bersama pesebakbola Nurhidayat Haji Haris.

Pemain timnas U-23 Nurhidayat Haji Haris atau yang biasa dipanggil Dayat, mengunggah di akun Instagramnya @nurhidayatnh32, momen diirnya memberikan kado mobil mewah itu untuk Sarah. "Happy 6 month anniversary sayang,semoga kamu suka sama kadonya ️ @saraaaahmad," tulis Dayat Senin (6/7/2020).


Postingan Dayat itu pun jadi viral. Berbagai komentar membanjiri akun Instagram Dayat dan Sarah. Ada yang kaget karena baru pacaran 6 bulan sudah diberikan mobil dan ada juga yang iri pada Sarah.

Sarah Ahmad AlmusaiteerSarah Ahmad Almusaiteer Foto: instagram @nurhidayatnh32



Sarah Ahmad Almusaiteer sebenarnya juga tak kalah populer dari Dayat di media sosial. Wanita cantik ini memiliki followers lebih dari 95 ribu. Dia merupakan seorang beauty influencer dan pengusaha kosmetik.

Dikonfirmasi Wolipop, Sarah mengungkapkan dirinya sama sekali tak tahu kalau Dayat akan menghadiahinya mobil. Karena dia sendiri sebenarnya sudah berniat membeli mobil yang sama dengan uang pribadinya.

"Dulu aku sempet punya dan mau beli lagi. Waktu itu kita sempet lihat-lihat bareng di internet tapi aku nggak nyangka sama sekali kalau bakal dikasih dan nggak berharap buat dikasih karena aku kerja sendiri kan dan selalu beli mobil sendiri," katanya lewat Whatsapp kepada Wolipop, Selasa (7/7/2020).

Sarah yang mempunyai bisnis skincare, salon dan kontraktor ini mengisahkan momen ketika Dayat memberikannya kejutan berupa mobil berharga ratusan juta rupiah itu. Pada hari-h, Dayat mengatakan padanya hanya ingin mengajaknya makan.



"Tiba-tiba mataku ditutup dan pas dibuka ada Mini Cooper. Shock banget sih. Aku pun nggak expect akan jadi seviral ini sih. Aku minta doanya aja buat temen-temen semoga aku langgeng dan bisa ke jenjang lebih serius," ujar Sarah.

Saat diberikan kado Mini Cooper Cabrio, anak bungsu dari dua bersaudara ini benar-benar terkejut karena sebelumnya Dayat tak pernah memberikan kejutan. Mantan pemain timnas U-19 itu juga menurutnya bukan tipe pria yang romantis.

"Dia nggak pernah kasih kejutan dan orangnya nggak romantis. Ngasih bunga aja nggak," katanya.

Sarah Ahmad AlmusaiteerSarah Ahmad Almusaiteer Foto: instagram @nurhidayatnh32



Menceritakan kisah cintanya bersama Dayat, Sarah mengaku mereka berkenalan melalui seorang teman. Keduanya pertamakali bertemu di salah satu mall di Jakarta.

"Awalnya nggak nyangka bakal pacaran sih. Kita pacaran baru awal tahun ini," ucap Sarah.

Wanita berambut pirang dan blasteran Arab itu menuturkan jika ia dan Dayat berniat untuk lanjut ke hubungan yang lebih serius. "Niatnya ada sih. Ya semoga aja dilancarkan," katanya.

Ketika ditanya soal komentar netizen yang nyinyir, Sarah memilih menaggapinya dengan santai. "Ada pro dan kontra sih pasti. Pada nanya kalo putus mobilnya gimana? Doain aja langgeng yaa. Tapi dia kasih mobil plus BPKB kok," pungkasnya seraya tertawa.



Simak Video "Konten Kontroversial Makin Menjamur, Ini Kata Psikolog"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)