5 Drama Korea Siwon Choi yang Bikin Wanita Semakin Jatuh Cinta

Hary Lukita Wardani - wolipop Sabtu, 04 Jul 2020 19:00 WIB
Revolutionary Love Drama Korea Siwon. Foto: Istimewa
Jakarta -

Drama Korea Siwon Choi selalu menarik minat para penggemar untuk menontonnya. Tak mengherankan, karena selain mahir bernyanyi, member Super Junior ini juga jago akting.

Kiprah Siwon di drama Korea semakin melejit setelah ia menyelesaikan wajib militer pada 2017 lalu. Apa saja drama yang dibintanginya? Ini lima drama Korea Siwon Choi yang patut kamu simak. Siap-siap jatuh cinta!

1. Revolutionary Love

Revolutionary LoveRevolutionary Love, salah satu drama Korea Siwon Choi. Foto: Istimewa


Drama korea Siwon Choi ini bercerita tentang Byun Hyuk, seorang putra dari pemilik perusahaan besar di Korea namun memiliki sifat manja dan kekanak-kanakan. Karena sifatnya seperti itu Byun Hyuk terlibat kasus pelecehan pada seorang pramugari yang mengakibatkan ayahnya marah besar. Karena konflik dengan ayahnya akhirnya Byun Hyuk pergi ke hotel milik ayahnya dengan rasa kesal.

Di sana dirinya bertemu dengan seorang karyawati bernama Baek Joon. Saat itu Beek Joon sedang bertengkar dengan tamu hotel karena dituduh mencuri, melihat kejadian tersebut Byun Hyuk merasa kagum dan jatuh cinta dengan wanita tersebut. Kamu butuh menghabiskan 16 episode untuk mengetahui akhir dari cerita mereka.


2. She Was Pretty

She Was PrettyShe Was Pretty, salah satu drama Korea Siwon Choi. Foto: istimewa


Pada drama Korea ini Siwon berperan sebagai Kim Shin-Hyuk yang memiliki karakter konyol namun penuh perhatian. Dirinya adalah seorang penulis buku terkenal namun menutupi identitasnya dengan bekerja sebagai jurnalis di majalah lifestyle. Siwon beradu akting dengan Park Seo Joon sebagai Ji Sung Joon dan Hwang Jung Eum sebagai Kim Hye Jin.

Kim Hye Jin merupakan teman lama Ji Sung Joon namun perubahan wajahnya yang tidak lagi cantik memaksa dirinya untuk tidak membuka identitas aslinya dan meminta temannya untuk menyamar sebagai Kim Hye Jin. Disisi lain Kim Shin Hyuk tertarik dengan Kim Hye Jin dengan kepribadiannya yang ramah dan baik hati, sayangnya di drama ini cinta Siwon harus bertepuk sebelah tangan. Disuguhkan sebanyak 16 episode tidak lantas membuat kamu kecewa kok, drama ini bisa dijadikan list untuk ditonton saat weekend.

3. Oh My Lady

Oh My Lady, salah satu drama Korea Siwon.Oh My Lady, salah satu drama Korea Siwon. Foto: istimewa


Dalam drama bergenre komedi romantis ini ini Siwon berperan sebagai Sung Min Woo, seorang bintang top yang memiliki sifat arogan. Drama ini bercerita tentang seorang janda beranak satu yaitu Yoon Gae Hwa yang diperankan oleh Chae Rim yang bekerja sebagai pembantu di rumah Sung Min Woo.

Suatu hari Min Woo membawa seorang anak yang ternyata anak hasil skandal Min Woo untuk menutupi hal tersebut Min Woo menyuruh Yoon Gae Hwa mengurusnya. Sejak saat itulah kedekatan keduanya mulai terjalin. Drama Korea Siwon Choi ini selesai dengan 16 episode dan rilis pada tahun 2010.


4. Poseidon

Poseidon, salah satu drama Korea Siwon Choi.Poseidon, salah satu drama Korea Siwon Choi. Foto: istimewa


Dalam drama korea Siwon satu ini, ia berperan sebagai Kim Sun Woo, seorang siswa yang nakal dan selalu membuat ulah. Sun Woo pun memutuskan untuk bergabung ke pasukan khusus marinir yang diberi nama Posseidon. Sejak saat itu hidup Sun Woo pun berubah, di tim tersebut mereka berjuang menghadapi segala macam rintangan. Genre drama ini adalah action dirilis pada tahun 2011 dengan 16 episode.

5. Skip Beat!

Skip Beat! Salah satu drama Korea Siwon Choi.Skip Beat! Salah satu drama Korea Siwon Choi. Foto: istimewa


Siwon dalam drama ini beradu akting dengan para artis Taiwan berperan sebagai Dun Helian yang memerankan sebagai aktor. Drama ini berkisah tentang seorang wanita yang rela meninggalkan cita-citanya demi mewujudkan impiannya menjadi seorang idol. Rilis pada tahun 2011 dengan 15 episode.

Demikian lima rekomendasi drama Korea Siwon Choi. Bisa kamu jadikan referensi tontonan untuk akhir pekan, terlebih lagi untuk para penggemar 'Mas Agung'.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)