Sinopsis Valerian and the City of a Thousand Planets, Hadir Perdana Malam Ini

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 04 Jul 2020 15:30 WIB
Film Valerian and the City of a Thousand Planets Valerian and the City of a Thousand Planets tayang perdana di Bioskop Trans TV 4 Juli. Baca sinopsisnya di sini. (Foto: Dok. EuropaCorp via IMDb)
Jakarta -

Valerian and the City of a Thousand Planets menjadi sajian spesial di Bioskop Trans TV 4 Juli. Film bergenre action sci-fi keluaran 2017 ini tayang perdana di layar kaca Indonesia pada pukul 21.00 WIB.

Valerian and the City of a Thousand Planets merupakan film garapan sutradara Prancis Luc Besson. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai film The Fifth Element (1997) dan Lucy (2014). Pada 1998, ia pernah masuk nominasi BAFTA Film Award berkat film Nil by Mouth yang diproduserinya,

Berdurasi 136 menit, film ini diadaptasi dari komik berbahasa Prancis yang berjudul Valérian and Laureline. Komik tersebut adalah karangan Pierre Christin dan ditulis oleh Jean-Claude Mezieres.

Film Valerian and the City of a Thousand PlanetsCara Delevingne di film Valerian and the City of a Thousand Planets yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini. (Foto: Dok. EuropaCorp via IMDb)



Valerian and the City of a Thousand Planets menampilkan model Cara Delevingne sebagai bintang utamanya. Ia dipasangkan dengan aktor Dane DeHaan. Ini menjadi film keduanya yang diangkat dari komik setelah Suicide Squad (2016).

Selain Cara Delevingne dan Dane DeHaan, hadir pula wajah-wajah yang sudah tak asing lagi di Hollywood. Sebut saja Clive Owen dan Ethen Hawk. Bahkan penyanyi Rihanna juga muncul di film ini.



Sinopsis Valerian and the City of a Thousand Planets


Di film yang berlatar abad ke-28 ini, Cara Delevingne berperan sebagai polisi bernama Laureline. Dalam menjalankan tugasnya, ia bermitra dengan Valerian yang diperankan oleh Dana.

Pada era tersebut, para penduduk bumi sudah pindah ke sebuah tempat di luar angkasa yang diberi nama Alpha. Lokasi ini menjadi rumah bagi jutaan spesies dari ribuan planet.

Namun, ada sebuah hal yang tak terpecahkan di pusat Alpha. Sebuah kekuatan gelap mengancam kedamaian dan keberadaan kota seribu planet ini. Oleh karena itu, Valerian dan Laureline ditugaskan untuk menyelidiki misteri tersebut.

Film Valerian and the City of a Thousand PlanetsDane DeHaan di film Valerian and the City of a Thousand Planets (Foto: Dok. EuropaCorp via IMDb)



Dalam proses produksinya, Valerian and the City of a Thousand Planets memakan biaya hingga US$ 180 juta. Seperti dilansir dari IMDb, angka tersebut membuat proyek ini sebagai film termahal yang pernah dibuat di Prancis.

Di Box Office dunia, film ini berhasil meraup keuntungan hingga US$ 225 juta. Dari segi rating, Valerian and the City of a Thousand Planets mendapat skor 6.5 bintang dari IMDb.

Jangan lewatkan Valerian and the City of a Thousand Planets yang tayang perdana di Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (4/7/2020), pukul 21.00 WIB.



Simak Video "None Jakarta Bagi-bagi Tips Ikut Kontes Kecantikan"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)