Sinopsis Allied di Bioskop Trans TV, Film Romansa Brad Pitt di Perang Dunia

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 28 Jun 2020 19:00 WIB
Film Allied Brad Pitt dan Marion Cotillard di film Allied yang tayang perdana di Bioskop Trans TV 28 Juni. (Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb)
Jakarta -

Film Allied untuk pertama kalinya hadir di layar kaca Indonesia. Bioskop Trans TV akan menayangkan film keluaran tahun 2016 ini pada pukul 21.00 WIB.

Menghadirkan Brad Pitt sebagai bintang utamanya, Allied mengambil latar Perang Dunia II. Film ini lantas menjadi penampilan Brad yang kelima di sebuah produksi sinema yang berkisah seputar Perang Dunia II. Sebelumnya, ada The Curious Case of Benjamin Button (2008), Inglourious Basterds (2009), Beyond All Boundaries (2009) dan Fury (2014).

Di Allied, Brad Pitt dipasangkan dengan aktris cantik Marion Cotillard. Film produksi Paramount Pictures ini juga menampilkan jajaran pemain lainnya seperti Vincent Latorre, Camille Cottin, August Diehl dan Daniel Betts.

Screenshoot film 'Allied' yang diperankan oleh Brad Pitt dan Marion Cotillard. Brad Pitt dan Marion Cotillard di film Allied. Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb.



Sinopsis Allied

Brad Pitt dan Marion Cotillard berperan sebagai sepasang rekan kerja bernama Max Vatan dan Marianne Beausejour. Max merupakan seorang agen intelijen asal Kanada yang disegani di bidangnya. Sementara itu, Marianne mengabdi sebagai pejuang wanita dari pasukan pemberontak Prancis.

Berada di tengah era Perang Dunia II, tepatnya pada 1942, keduanya terlibat dalam sebuah misi berbahaya. Tujuan dari misi tersebut adalah membunuh petinggi militer Jerman.

Dari rekan kerja, mereka menjadi sepasang kekasih. Keduanya saling jatuh cinta dan pada akhirnya menikah. Mereka lantas memulai kehidupan baru sebagai sepasang suami-istri di London.

Screenshoot film 'Allied'Film 'Allied' (Foto: Dok. Paramount Pictures)



Namun, hidup tak seindah yang mereka dambakan. Bahtera rumah tangga mereka menghadapi berbagai tantangan. Marianne sempat dicurigai sebagai mata-mata Jerman sehingga perlu diberantas.

Berdurasi 124 menit, Allied bukan hanya menyajikan kisah romansa. Cerita percintaan di film ini dibumbui dengan adegan perang yang menegangkan.

Allied memakan biaya produksi US$ 85 juta dan berhasil meraup keuntungan bersih sebesar US$ 119 juta dari pemutaran di seluruh dunia.

Dari segi rating, film ini tak terlalu mengecewakan. IMDb memberi skor 7.1 bintang. Allied juga berhasil meraih sebuah nominasi Oscar 2017 untuk kategori kostum terbaik.

Jangan lewatkan Allied di Bioskop Trans TV 28 Juni pada pukul 21.00 WIB.



Simak Video "Mengenal Nicole Poturalski, Model Cantik yang Disebut Pacar Brad Pitt"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)