Kylie Jenner Pamer Ruang Bawah Tanah Rumah yang Dijadikan Bar dan Bioskop

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 27 Jun 2020 11:19 WIB
Ruang bawah tanah Kylie Jenner yang dijadikan bar dan bioskop pribadi. Peluncuran kosmetik Kendall by Kylie Cosmetics dilakukan di rumah karena pandemi virus Corona. Foto: Instagram/@kyliejenner
Jakarta -

Kylie Jenner sekali lagi memperlihatkan rumah mewahnya yang membuat publik takjub. Di dalam rumah senilai Rp 562 miliar itu terdapat ruang bawah tanah superluas.

Ruang bawah tanah dijadikan bar dan bioskop pribadi untuk menggelar pesta peluncuran kosmetik Kylie Jenner yang berkolaborasi dengan kakaknya sendiri, Kendall Jenner.

Pandemi virus Corona membuat dua bersaudari ini tidak bisa mengadakan peluncuran koleksi Kendall by Kylie Cosmetics di tempat umum seperti mal atau hotel. Maka sebagai gantinya mereka membuat pesta pribadi di ruang bawah tanah rumah Kylie.

Ruang bawah tanah Kylie Jenner yang dijadikan bar dan bioskop pribadi.Ruang bawah tanah Kylie Jenner yang dijadikan bar dan bioskop pribadi. Foto: Instagram/@kyliejenner


"Aku tidak bisa menggelar pesta jadi @mindyweiss datang dan mengubah ruang bawah tanah in untuk merayakan peluncuran koleksi #kendallxkylie yang akan diadakan besok pukul 9 pagi," tulis Kylie pada caption video yang diunggah di Instagram.

Untuk menyukseskan acara peluncuran tersebut, Kylie Jenner menyewa event organizer langganan keluarga Kardashian-Jenner, Mindy Weiss. Di tangan Mindy, ruang bawah tanah disulap menjadi 'toko kosmetik' kecil lengkap dengan backdrop bergambar kolase foto Kylie dan Kendall.

Ruang bawah tanah Kylie Jenner yang dijadikan bar dan bioskop pribadi.Ruang bawah tanah Kylie Jenner yang dijadikan bar dan bioskop pribadi. Foto: Instagram/@kyliejenner


Seperti dikutip dari Hello! Magazine, ruang bawah tanah dilengkapi sofa abu-abu panjang, meja bar dan TV LCD yang menampilkan video kampanye produk mereka. Di depan bar tertata berbagai produk makeup dari koleksi Kendall by Kylie Cosmetics.

[Gambas:Instagram]




Area bawah tanah juga dibangun bioskop pribadi dengan layar berukuran besar dan kursi-kursi nyaman. Bioskop berkapasitas sekitar 10 orang ini memang menjadi tempat kumpul keluarga saat berkunjung ke rumah pengusaha muda ini.

Kylie Jenner pindah ke rumah barunya di tengah pandemi virus Corona, tepatnya pada April 2020. Rumah seharga ratusan miliar itu memiliki berbagai fasilitas mewah seperti lapangan tenis, kolam renang, 14 kamar mandi, 7 kamar tidur, dua apartemen untuk tamu dan garasi yang seperti showroom mobil.



Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)