Hari Ayah, Kylie Jenner Ucapkan Selamat untuk Caitlyn Jenner

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 23 Jun 2020 11:13 WIB
Kylie Jenner dan Caitlyn Jenner Kylie Jenner beri ucapan selamat ayah untuk Caitlyn Jenner. (Foto: Instagram/@kyliejenner)
Los Angeles -

Caitlyn Jenner tetaplah seorang ayah di mata putrinya, Kylie Jenner. Di Hari Ayah yang dirayakan di AS setiap hari Minggu ketiga bulan Juni, ibu satu anak itu tak ketinggalan memberi ucapan selamat bagi Caitlyn.

Untuk momen spesial tersebut, Kylie Jenner mengunggah dua foto dirinya bersama sang ayah di Instagram.

[Gambas:Instagram]





Foto pertama memperlihatkan Kylie Jenner saat masih bayi digendong ayahnya. Di foto berikutnya, Kylie setelah dewasa bersama Caitlyn.

"Happy dads day I love you," tulis Kylie di akunnya yang memiliki 182 juta pengikut itu. Unggahan tersebut lantas mendapat 5,3 juta likes.

Kakaknya, Kendall Jenner, juga memamerkan keakrabannya dengan sang ayah dalam sebuah video jadul yang diunggah di Instagram. "Love you," tulis model 24 tahun itu.



[Gambas:Instagram]




Kylie dan Kendall merupakan anak kandung Caitlyn dari hasil pernikahannya dengan Kris Jenner. Sebelum Kris, ia sudah dua kali menikah dan dikaruniai empat anak.

Caitlyn terlahir sebagai pria dengan nama William Bruce Jenner 70 tahun lalu. Semasa mudanya, ia berprofesi sebagai atlet decathlon dan pernah berjaya di Olimpiade 1976.

Pada 2015, ia membuat pengakuan yang mengejutkan bahwa dirinya akan bertansisi menjadi seorang transgender.




Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)