Perawat Viral Pakai Bikini di Balik APD Transparan Kini Jadi Model

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 22 Jun 2020 09:45 WIB
Nadia Zhukova Foto: dok. Facebook
Jakarta -

Perawat asal Rusia sempat jadi viral karena menggunakan bikini di balik baju APD transparan. Setelah viral di Twitter, perawat yang diketahui bernama Nadia Zhukova itu dihujat hingga terancam kena sanksi dari pihak rumah sakit.

Alasan Nadia menggunakan pakaian dalam di balik baju hazmat transparannya karena ia mengaku kegerahan. Hujatan dan pemberitaan miring tentangnya membuat Nadia stres. Tapi kini, Nadia malah ditawari sebagai model untuk brand pakaian olahraga.


Dalam website brand pakaian olahraga tersebut Nadia mengaku masih malu membicarakan tentang skandal bikininya itu. Nadia mengatakan bahwa foto tersebut diambil dari salah satu pasiennya, namun ia tak menyangka bisa tersebar secara cepat.

"Aku ingat hari di mana foto tersebut diambil, tapi bagaimana foto tersebut bisa tersebar secara cepat di internet masih menjadi misteri," ujar wanita 23 tahun itu.

"Aku ingat saat aku kembali dari shift-ku dan orang-orang mulai membagi link kepadaku," tambah Nadia.

Hal tersebut membuat Nadia stres, dan langsung menutup akun media sosialnya. "Aku tidak siap dengan seluruh perhatian ini," ucapnya.

Sempat diberitakan terancam pekerjaanya sebagai perawat, nyatanya pihak rumah sakit masih mempertahankannya. Justru Nadia banyak mendapatkan dukungan dari rekan sesama pekerja medis.


Kini, Nadia pun mulai menjalani kesibukan lainnya menjadi model. Pendiri brand pakaian olahraga yang mengontrak Nadia, Anastasia Zadorina mengatakan bahwa sang perawat menjadi salah satu simbol di era virus Corona.

"Dia masih muda, cantik, dan gadis yang berani yang memberikan kontribusi besar untuk melawan Corona," ujar Anastasia.



Simak Video "Desainer Anne Avantie Bikin APD Gratis untuk Tenaga Medis"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)