Artis K-Pop UEE Tampil Topless di Pemotretan Majalah, Pamer Punggung Mulus

Hestianingsih - wolipop Jumat, 19 Jun 2020 11:17 WIB
UEE UEE di pemotretan majalah Singles. Foto: Dok. Singles Korea
Jakarta -

Penyanyi dan aktris UEE tampil mengejutkan di pemotretan majalah. Personel girlband After School ini menampilkan tubuh mulus dan seksi dengan busana minim untuk pemotretan majalah Singles edisi Juni 2020.

Konsep semi-nude ini memperlihatkan UEE yang mengenakan blazer tanpa dalaman dan bawahan. Ada pula potret ketika dia mengenakan leotard lengan panjang yang mengekspos paha rampingnya.

UEEUEE di pemotretan majalah Singles. Foto: Dok. Singles Korea


Dalam salah satu frame, wanita 32 tahun ini bahkan tak mengenakan busana atasan dan hanya berbalut short pants ketat. Netizen pun dibuat kagum dengan lekuk tubuh UEE yang tampak seperti patung pahatan.

Seperti dikutip dari All K Pop, UEE memang diet dan fitnes khusus untuk persiapan pemotretan ini. Selama 4 bulan bintang serial 'High Society' dan 'Ojakgyo Family' ini latihan intens untuk membentuk tubuhnya jadi super ramping.

UEEUEE di pemotretan majalah Singles. Foto: Dok. Singles Korea


Untuk pemotretan tersebut, UEE mengenakan koleksi busana dari SKIMS, brand shapewear asal Amerika milik Kim Kardashian.

Transformasi UEE memang cukup mencengangkan publik. Di awal kariernya sebagai member After School pada 2009, ia tampil dengan tubuh lebih berisi dan pipi chubby. Namun dalam tiga tahun belakangan ia melakukan diet ketat hingga jadi jauh lebih ramping.



Simak Video "Duh! Kate Upton Terjatuh Saat Pemotretan Telanjang"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)