Dipecat Karena Rasis, Kekayaan Teman Meghan Markle Tetap Fantastis

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 18 Jun 2020 19:03 WIB
Jessica Mulroney Foto: Instagram/@jessicamulroney
Jakarta -

Nama sosialita Jessica Mulroney populer setelah diketahui berteman dan menjadi fashion stylist Meghan Markle. Tapi kini hubungan keduanya memburuk setelah Jessica Mulroney melakukan tindakan rasis ke seorang influencer bernama Sasha Exeter.

Dari masalah tersebut, kabarnya hubungannya dengan Meghan Markle jadi merenggang. Tidak dipungkiri, wanita asal Kanada itu namanya jadi naik daun, bahkan menerima kontrak di sejumlah acara karena hubungan baiknya dengan Meghan Markle.


Karena sikapnya yang dianggap rasis terhadap Sasha, kini Jessica diberhentikan dari sejumlah pekerjaannya. Jessica dipecat dari pekerjaannya sebagai spesialis pemasaran bridal dan pembawa acara di Good Morning America. Begitu juga dengan acara I Do Redo di Netflix yang batal ditayangkan.

Jessica MulroneyJessica Mulroney Foto: Instagram



Meski begitu, Jessica Mulroney tetaplah seorang miliuner. Sebelum berteman dengan Meghan Markle, Jessica sudah memiliki kekayaan yang fantastis.

Seperti dikutip The Sun, kekayaan Jessica bisa mencapai US$ 5 juta atau sekitar Rp 70 miliar. Di Kanada sendiri dia lebih dikenal sebagai sosialita, konsultan fashion dan seorang istri dari putra dari mantan PM Kanada, Brian Mulroney bernama Ben Mulroney.

Kasus Jessica vs Sasha terungkap setelah influencer kulit hitam tersebut membagikan video di Instagram untuk menjelaskan bahwa Jessica tampak tersinggung karena sebelumnya ia meminta influencer untuk mendukung kampanye seputar isu rasisme.

Sasha mengaku tidak memojokkan Jessica, namun tampaknya teman dekat Meghan Markle itu merasa tersinggung karena seolah dipojokkan karena tidak membuat postingan apapun tentang gerakan Black Lives Matter.


Menurut Sasha, Jessica bahkan mengontak sejumlah brand dan menjelakkan namanya. Lewat pesan pribadi di Instagram, Jessica bahkan seolah menggunakan kekuatannya dengan mengancam akan melanjutkan ke jalur hukum.

Meski kini Jessica telah meminta maaf, namun ia tetap mendapatkan banyak serangan. Hal tersebut pun kabarnya sampai membuat Meghan Markle malu dengan tindakan Jessica.



Simak Video "Kate Middleton Kini Kerja Keras Bagai Kuda Usai Ditinggal Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)