Kata Driver Ojol Ganteng yang Viral karena Disebut Mirip Ji Chang Wook

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 17 Jun 2020 16:15 WIB
Ji Chang Wook - Aktor Korea Selatan Viral driver ojol mirip Ji Chang Wook. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Driver ojol ini sedang viral di media sosial karena ketampanannya. Sang driver ojol disebut netizen sebagai Ji Chang Wook versi kearifan lokal. Apa kata sang driver?

Dikonfirmasi Wolipop terkait, driver ojek online yang akrab disapa Deyeka itu mengaku mengetahui dirinya viral dari rekan-rekannya sesama ojol.

"Saya fokus kerja, nggak tahu ramai di sosmed. Malahan yang heboh sekitar saya. Saya fokus kerja buat nyari kebutuhan intinya," kata Deyeka.

Dia pun baru tahu kalau dirinya disebut mirip aktor tampan Korea Selatan, Ji Chang Wook. "Tapi saya malahan nggak tahu Ji Chang Wook itu siapa," katanya ketika berbincang dengan Wolipop via Direct Message Instagram, Rabu (17/6/2020).

Driver ojol mirip Ji Chang WookDriver ojol mirip Ji Chang Wook Foto: Dok. Instagram

Deyeka mengatakan videonya yang viral dan disebut mirip Ji Chang Wook itu berasal dari akun TikTok. Pria 23 tahun itu memang kerap membuat konten dari TikTok sebagai hiburan saja.

Deyeka sehari-harinya bekerja sebagai driver ojek online di Magelang. Sudah dua tahun dia menggeluti pekerjaan sebagai driver ojol Grab dan Gojek. Saat memiliki waktu luang, dia membuat konten TikTok.

Konten-konten videonya di TikTok itu yang kemudian membuatnya menjadi populer. Bukan hanya populer di TikTok, Deyeka juga terkenal di Instagram. Akunnya @n.deyeka212 diikuti lebih dari 15 ribu pengguna Instagram.

ji chang wookJi Chang Wook Foto: Dok. Koreaboo

Efek popularitas di media sosial ini pun dirasakan Deyeka di kehidupan nyata. Saat sedang istirahat bekerja, dia mengaku kerap didatangi orang, baik itu pria ataupun wanita, yang mengajaknya berfoto bersama dan memberikannya bingkisan.

[Gambas:Instagram]



Meski populer di media sosial, Deyeka tidak merasa dirinya terkenal. "Kalo terkenal saya nggak pernah ngerasa terkenal...ojol ya ojol aja...Sejatinya kalau saya nggak kerja, nggak dapet penghasilan juga...," pungkasnya.

Ji Chang Wook yang ketampanannya dibandingkan dengan Deyeka ini merupakan aktor Korea yang baru saja menyelesaikan wajib militernya. Pada akhir pekan ini, drama Korea terbaru Ji Chang Wook, k Backstreet Rookie akan tayang.



Simak Video "Virtual Meeting Jadi Angin Segar Bagi EO di Masa Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)