Yohan TST Meninggal Secara Misterius, Sempat Ungkap Keinginan Terakhirnya

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 17 Jun 2020 13:32 WIB
Yohan TST meninggal dunia di usia 28. Foto: Instagram @yohanee0416
Jakarta -

Para penggemar KPop terkejut dengan berita meninggalnya Yohan TST yang tiba-tiba. Terlebih hingga kini penyebab kematiannya juga tidak diketahui dan tidak diungkap oleh agensi. Sebelum meninggal secara misterius, Yohan TST sempat mengungkap keinginan terakhirnya yang bikin para penggemar semakin bersedih.

Hari ini, Yohan TST dikonfirmasi telah meninggal dunia di usia 28 tahun. Dilansir Soompi, idol yang pernah tergabung dalam boy band NOM tersebut menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Severance, Sinchon, Korea. Namun agensi KJ Music Entertainment yang membawahi Yohan TST tidak mengungkap alasan kematiannya yang membuat banyak orang mempertanyakan.

[Gambas:Instagram]



"Kami sedih harus menyampaikan berita sedih. Pada 16 Juni, member TST Yohan meninggal dunia. Keluarga almarhum sekarang sedang berduka. Keluarga telah meminta bahwa artikel media mengenai kematian Yohan, misalnya tidak membuat spekulasi mengenai kematiannya, dirahasiakan untuk alasan menghormati. Kami menyampaikan duka cita dengan meninggalnya Yohan," tulis agensi.

Yohan TST pertama kali debut sebagai bagian dari grup NOM di 2015. Namun sayangnya boyband tersebut bubar tak lama setelahnya. Ia kemudian bergabung dengan tiga member lain dalam TST (Top Secret) di 2017. Awal tahun ini, grup tersebut merilis album single berjudul 'Count Down'. Yohan TST pun cukup aktif berbincang dengan fans mereka melalui VLive.

Setelah meninggal secara misterius, banyak penggemar beralih ke Instagram Yohan TST. Mereka pun menemukan postingan terakhir Yohan TST yang mengungkapkan keinginannya yang mungkin belum terlaksana. "Aku ingin pergi liburan," tulisnya dalam foto saat sedang mengunjungi pantai.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Wajah Jonatan Christie Disebut Mirip Idol K-Pop Ini, Setuju?"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)