Viral Driver Ojol Ganteng, Disebut Ji Chang Wook dengan Kearifan Lokal

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 17 Jun 2020 12:38 WIB
Ji Chang Wook Viral driver ojol mirip Ji Chang Wook. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Pria berseragam ojek online ini tengah viral di media sosial, khususnya pecinta aktor Korea Selatan. Sosok sang pria berjaket ojol ini disebut mirip aktor Ji Chang Wook.

Adalah akun Twitter @Allenss_ yang mengunggah video pria ganteng berseragam ojek online Grab yang kemudian menjadi viral. "Ji chang wook dengan kearifan lokal," tulisnya di Twitter pada 14 Juni 2020.

Postingan @Allenss_ itu hingga saat ini sudah lebih dari 4.900 kali di-Retweet dan diserbu lebih dari 2.700 komentar. Netizen pun terbelah dua dalam berkomentar, ada yang merasa driver ojol tersebut memang mirip Ji Chang Wook saat tersenyum, namun ada juga netizen yang merasa tidak terlalu mirip aktor ganteng Korea tersebut.



Sosok driver ojol Ji Chang Wook dengan kearifan lokal ini semakin viral setelah akun Instagram @dramaojol.id ikut mengunggah video yang sama. Ratusan komentar warganet menghiasi unggahan tersebut. Sama seperti sebelumnya, netizen juga ada yang merasa driver ojol itu ketampanannya serupa Ji Chang Wook, namun ada juga yang membantahnya.

"Anjiiiiiirrrrr mirip beneran dong versi lokal indo," tulis netizen.

"Gak mirip gak rela!!" tulis netizen lainnya.

ji chang wookJi Chang Wook Foto: Dok. Yooborn Company

"Ji chang wookku turun kasta wlkwk," tulis netizen.

Driver ojol mirip Ji Chang WookDriver ojol mirip Ji Chang Wook Foto: Dok. Instagram

Dari berbagai komentar netizen tersebut diketahui driver ojol yang disebut sebagai Ji Chang Wook dengan kearifan lokal ini berdomisili di Magelang, Jawa Tengah. Dalam kesehariannya dia memang bekerja sebagai driver ojol.

Berdasarkan penelusuranWolipop, driverojol yang menurut netizen mirip Ji ChangWook ini adalah driver dengan nama Instagram @n.deyeka212. Driver ojol dengan nama panggilan Deyeka itu memang sehari-harinya bekerja menjadi ojek online. "Saya driver Grab dan Gojek di Magelang," katanya kepada Wolipop, Rabu (17/6/2020).

Ji Chang Wook, aktor Korea yang disebut mirip driver ojol tersebut populer karena wajah tampannya yang membuat hati wanita meleleh. Ji Chang Wook seharusnya akan menggelar fan meeting di Indonesia pada 2020 ini. Namun karena ada virus Corona, acara tersebut tertunda.

Ji Chang Wook akan merilis drama Korea terbarunya pada Juni 2020 ini setelah menyelesaikan wajib militernya. Drama Korea teranyar Ji Chang Wook, Backstreet Rookie, akan tayang pada akhir pekan ini sebagai pengganti 'The King: Eternal Monarch'. Beradu akting dengan Kim Yoo Jung, Ji Chang Wook berperan sebagai pemilik toserba bernama Choi Dae Hyun.



Simak Video "Virtual Meeting Jadi Angin Segar Bagi EO di Masa Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)