Viral! Wanita Tak Sadar Hamil, Tiba-tiba Melahirkan di Kamar Mandi

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 15 Jun 2020 10:01 WIB
Aymee Almeida Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Seorang wanita dari Brazil bernama Aymee Almeida jadi viral di TikTok setelah menceritakan kehamilannya yang tidak disadarinya. Aymee bahkan melahirkan di kamar mandi.

Setelah patah hati di 2018, Aymee mengaku berhenti berolahraga dan makan sesukanya. Saat itu dia berpikir bahwa berat badannya naik karena gaya hidupnya yang tidak sehat.


Setelah beberapa bulan setelahnya, Aymee merasa tidak enak badan hingga sering kurang darah. Wanita 20 tahun itu sempat ke rumah sakit, dan dokter mengatakan bahwa hal tersebut karena kondisi emosional Aymee yang tidak seimbang, tanpa melakukan pengecekan kehamilan.

Aymee AlmeidaAymee Almeida Foto: dok. Instagram



Aymee pun menyadari bahwa kakinya yang menjadi lebih bengkak. Tapi lagi-lagi dia tidak berpikir bahwa tengah hamil. Menurut Aymee, ibu dan neneknya memiliki masalah pembuluh darah yang mungkin juga diturunkan padanya sehingga kakinya jadi bengkak.

Hingga pada suatu hari, Aymee merasa perutnya sangat kram saat berada di tempat kursus. Wanita cantik itu pun memutuskan pulang dan mandi. Rasa sakit pun semakin intens, bahkan dia tidak bisa berdiri lagi.

"Rasanya sangat intens, aku hanya menangis. Aku tidak sanggup mencari ponselku dan meminta pertolongan. Aku mulai mengejan sambil berpegangan di tiang pancuran," kenang Aymee, seperti dikutip Yahoo Lifestyle.

Saat itu bahkan Aymee belum menyadari bahwa dia tengah melalui proses melahirkan. "Aku hanya memperhatikan apa yang terjadi saat kepala bayi sudah mulai muncul. Aku bahkan tidak punya waktu untuk terkejut," urai Aymee.


Aymee bahkan memotong tali pusat bayi laki-lakinya sendiri dan menyikirkan plasenta, hingga membersihkan bayinya lewat bantuan video di Youtube.

Aymee bahkan tidak memberitahu orangtuanya dan ke dokter. Baru keesokan harinya dia ke dokter dan mengatakan kepada orangtuanya. Orangtua Aymee bahkan sempat menganggap bahwa putrinya itu tengah memberikan prank.



Simak Video "Saat Para Model Bergaya Melawan Dinginnya Gunung Kelimutu"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)