The King: Eternal Monarch Tamat, Intip Adegan Favorit Para Pemainnya

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 13 Jun 2020 15:00 WIB
Ending The King Eternal Monarch Foto: Instagram SBS Drama
Jakarta -

The King: Eternal Monarch baru saja tamat di episode 16. Meski sebelumnya kerap mengundang kritik dari penonton, drama Korea tersebut berakhir dengan rating yang cukup membanggakan. Sudah menonton atau baru membaca sinopsis The King: Eternal Monarch episode terakhir? Sebelum serial mengenai dunia paralel ini tamat, para pemeran The King: Eternal Monarch pun membagikan kesan-kesan dan adegan favorit mereka.

Lee Min Ho

Ending The King Eternal MonarchEnding The King Eternal Monarch Foto: Instagram SBS Drama

Pesona Lee Min Ho dalam drama The King: Eternal Monarch menjadi salah satu hal yang dinantikan para penonton. Ia pun mengaku bersyukur bisa bertemu orang-orang di set drama ini dan bertemu para fans setelah wamil. Mengenai adegan favorit di The King: Eternal Monarch, Min Ho memilih ending di episode empat saat ia menyebutkan, 'Aku adalah raja dari Kerajaan Korea dan namaku yang mana tidak boleh diucapkan adalah Lee Gon'.

Kim Go Eun

Ending The King Eternal MonarchEnding The King Eternal Monarch Foto: Instagram SBS Drama

Kehadiran Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch setelah sukses dengan Goblin tentu dinanti penggemar. Berperan sebagai letnan Jung Tae Eul dan kriminal Luna, wanita 30 tahun itu mengaku menikmati proses syuting selama delapan bulan belakangan. Sedangkan untuk adegan favorit The King: Eternal Monarch, ia memilih episode 11 dan 12 ketika Lee Gon dan Jung Tae Eul bertemu setelah peristiwa 'berdarah'.

"Aku mengingat adegan-adegan itu karena kami syuting di Busan selama tiga hari penuh. Aku merasa senang karena aku pikir penonton menyukai adegan-adegan ini juga," kata Kim Go Eun.

Woo Do Hwan

The King: Eternal MonarchThe King: Eternal Monarch Foto: The King: Eternal Monarch (dok. ist)

Drama The King: Eternal Monarch yang juga tayang di Netflix ini pun semakin mempopulerkan Woo Do Hwan sebagai aktor drama andal. Bermain dua karakter yang bertentangan, ia mendapat banyak perhatian. Woo Do Hwan sendiri banyak melakukan persiapan, termasuk untuk The King: Eternal Monarch episode tujuh yang menjadi favoritnya.

"Aku menyiapkan sangat keras karena adegan ini adalah adegan di mana kamu bisa langsung melihat cerita dan karakter yang terbangun dari episode pertama sampai keenam," jelasnya mengenai pertemuan pertama Jo Young dan Jo Eun Seob tersebut.

Kim Kyung Nam

Ending The King Eternal MonarchEnding The King Eternal Monarch Foto: Instagram SBS Drama

Kim Kyung Nam pun merasa senang bisa berperan sebagai detektif Kang Shin Jae dalam drama The King: Eternal Monarch. Kedapatan peran sebagai orang ketiga yang menyukai pemeran utama, ia pun memfavoritkan adegan ciuman Tae Eul dan Shin Jae di episode 12. Selain itu, ia juga menyukai ending episode 12 di mana Lee Gon mengatakan, 'Aku pikir aku adalah rajamu'.

Jung Eun Chae

Ending The King Eternal MonarchEnding The King Eternal Monarch Foto: Instagram SBS Drama

Berperan sebagai perdana menteri wanita dan termuda, Jung Eun Chae menikmati aktingnya dalam The King: Eternal Monarch. Ia memilih ending episode tujuh sebagai yang terbaik. "Itu adalah adegan di mana Goo Seo Ryung menyadari adanya calon keributan setelah bertemu Luna dan di mana ia mulai mengetahui pintu dari dua dunia," kata Jung Eun Chae.

Lee Jung Jin

Ending The King Eternal MonarchEnding The King Eternal Monarch Foto: Instagram SBS Drama

Pengkhianat Lee Lim adalah karakter jahat yang baru pertama kali dilakoninya Lee Jung Jin selama 22 tahun berkarier. Karenanya, pria yang menurut AsianWiki pernah memenangkan Best Actor di 2013 ini berusaha menyiapkannya dengan baik. Meski sulit, ia yakin The King: Eternal Monarch akan menjadi drama yang diingat.

Pria 44 tahun itu memfavoritkan adegan konfrontasi antara Lee Lim dan Lee Gon di Haeundae pada akhir episode sembilan dan pertemuan keduanya di The King: Eternal Monarch episode pertama. "Aku harap kamu menonton apakah Lee Gon bisa mencegah Lee Rim dan melindung Jung Tae Eul," ungkapnya mengenai ending The King: Eternal Monarch.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)