Nenek Ini Masih Laku Jadi Model Seksi, Penghasilannya Rp 23 Juta Sebulan

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 11 Jun 2020 13:54 WIB
sandra maria brook Sandra Maria Broook. Foto: Instagram @bibibrook
Jakarta -

Seorang nenek berusia 59 tahun keluar dari pekerjaannya dan mencari penghasilan baru dengan menjual foto-foto seksi secara online. Hal itu dilakukannya setelah melihat keberhasilan sang anak menjadi model dewasa dan telah mengumpulkan sekitar 434 ribu pengikut di Instagramnya.

Seperti dikutip dari Mirror, Sandra Maria Brook sebelumnya bekerja sebagai seorang pengasuh. Ia meninggalkan pekerjaannya dan beralih menjadi model seksi dengan menjual foto seksinya secara online.

Pekerjaannya saat ini jadi sensasi, namun Sandra mengaku bisa mendapatkan uang tiga kali lipat dibanding menjadi pengasuh paruh waktu. Dalam sebulan, wanita yang sudah memiliki cucuk itu bisa menghasilkan uang sekitar Rp 23 juta melalui situs web OnlyFans.

sandra maria brookSandra Maria Brook. Foto: Instagram @bibibrook


Kini, Sandra pun jadi bintang Instagram. Meski tidak muda lagi, ia percaya ini membagikan foto seksi dengan pakaian minim. Hingga saat ini dirinya sudah berhasil mengumpulkan sekitar 12,4 ribu pengikut di Instagram.

Sebelumnya Sandra bekerja secara serabutan. Dia pernah menjadi pengawal, pelatih olahraga, koreografer, penari dan tukang pijat. Berdasarkan pengalaman-pengalamannya itu, Sandra yakin bahwa dirinya sudah paham bagaimana caranya tampil di depan umum.

Untuk menjadi model seksi pada awalnya Sandra tidak yakin, namun putrinya Yaela Vonk yang memintanya untuk mencobanya. Sandra tertarik karena pada saat itu mendapatkan pekerjaan di luar kota yang artinya harus meninggalkan putri dan cucunya. Ia pun memilih untuk mencoba jadi model seksi karena bisa melakukan foto dan video sendiri di rumah.

sandra maria brookSandra Maria Brook. Foto: Instagram @bibibrook


"Saya memikirkannya, dan kemudian berkata ya. Tidak hanya untuk pekerjaan tetapi juga kesempatan untuk bersama putri saya untuk jangka waktu yang lebih lama tidak hanya saat liburan. Dan juga agar bisa bersama dengan cucuku, anak laki-laki Yaela, yang menyukai ide bahwa sekarang saya dapat mengantarnya ke sekolah, membuat makan malam, dan sebagainya," kata Sandra.

Setelah menjadi model, Sandra dibantu Yaela untuk lebih merawat diri, mulai dari berolahraga ke tempat gym, dan membuat kuku, rambut, serta giginya terlihat sempurna lagi.



Simak Video "Bikin Baju dari Tas Louis Vuitton dan Gucci, Wanita Filipina Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/hst)