Fakta-Fakta VIP, Drakor tentang Pelakor yang Lagi Tayang di Trans TV

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 09 Jun 2020 14:38 WIB
Drama Korea VIP Drama Korea VIP. Foto: Istimewa
Jakarta -

Drama Korea VIP yang tengah tayang di Trans TV mencuri perhatian para penonton. VIP yang bercerita tentang adanya wanita ketiga di tengah pernikahan pemeran utama ini membuat penonton penasaran untuk menebak siapa sosok sebenarnya.

Dibintangi oleh Jang Na Ra dan Lee Sang Yoon, VIP merupakan drama Korea yang tayang perdana pada Oktober 2019. Berikut fakta-fakta menarik tentang drama Korea VIP

1. Raih Ratting Tinggi

Drama Korea VIPDrama Korea VIP Foto: Istimewa

VIP jadi salah satu drama Korea yang paling banyak ditonton dan menjadi pilihan drama Korea terbaik 2019. Drama tentang pelakor ini berhasil mencetak ratting tertinggi hingga 17,7 % di episode terakhirnya.

2. Sinopsis VIP

drama korea VIPDrama Korea VIP Foto: istimewa

VIP dibintangi oleh Jang Na Ra dan Lee Sang Yoon. Drama Korea VIP menceritakan tentang Na Jung-Sun (Jang Na-Ra) bekerja untuk sebuah tim yang berurusan dengan pelanggan VIP dari sebuah department store. Dia menikah dengan Park Sung-Joon (Lee Sang-Yoon), yang bekerja di tim yang sama. Pasangan itu menghadapi kasus yang tidak terduga, yang menyebabkan hidup rumah tangga mereka berantakan setelah Park Sung Joon berselingkuh dengan rekan setimnya.

3. Alur Cerita Bikin Penasaran

drama korea VIPDrama Korea VIP Foto: istimewa

Drama Korea VIP memaksa penonton untuk menebak-nebak siapa sosok selingkuhan pemeran utama pria di beberapa episode awal. Hal tersebut membuat banyak penonton penasaran dan menuduh salah satu dari tiga wanita yang berada di tim Park Sung Joon.

4. Dibintangi Sederet Artis Terkenal

KDrama VIPKDrama VIP Foto: (dok.KDrama VIP)

Selain Lee Sang Yoon dan Jang Na Ra, drama Korea VIP dibintangi oleh sederet artis terkenal Korea. Bintang-bintang seperti Lee Chung Ah, Kwak Sun Young, Pyo Ye Jin dan Shin Jae Ha turut memeriahkan VIP. Kemampuan akting mereka pun sudah terbukti dalam drama-drama yang sebelumnya telah diperankannya.

5. Berkaitan dengan Kehidupan Sehari-hari

Drama Korea VIPDrama Korea VIP Foto: Istimewa

Drama Korea VIP menceritakan tentang keretakan rumah tangga pasangan suami istri yang awalnya baik-baik saja. Hancurnya hubungan tersebut dipicu karena sang suami berselingkuh dengan seorang wanita yang ternyata memiliki kemiripan masa lalu dengannya. VIP juga mengisahkan perjuangan sang istri untuk mencari tahu sosok wanita yang telah berselingkuh dengan suaminya, dan kuat dalam menghadapi persoalan hidup.



Simak Video "Wah! Ramai Dijual Kaus dan Parfum Anti Pelakor "
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)