Niat, Pria Curi 126 Sandal Jepit Demi Puaskan Fantasi Seks

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 07 Jun 2020 20:00 WIB
Young girl feet in colorful flipflop sandal on sea beach Ilustrasi Sandal Jepit. (Foto: Getty Images/iStockphoto/eternalcreative)
Bangkok -

Setiap orang memiliki fetish yang berbeda-beda. Fetish adalah salah satu sebutan yang cukup akrab didengar dalam dunia seks, dimana seseorang akan merasa terangsang oleh suatu objek akibat fantasi seksualnya. Beberapa orang bahkan ada yang memiliki fetish yang terdengar cukup aneh, seperti pria yang satu ini.

Seperti dikutip dari Metro, seorang pria di Thailand nekat mencuri sandal hanya untuk memenuhi fetish-nya. Pria bernama Theerapat Klaiya yang berusia 24 tahun itu memiliki fetish berupa sandal flip-flop. Dirinya telah mencuri setidaknya 126 pasang sandal flip-flop dari penduduk setempat di Nonthaburi, Thailand.

Aksinya itu baru terbongkar setelah petugas polisi mengidentifikasi Klaiya melalui rekaman dari CCTV rumah korbannya yang terakhir. Ketika polisi menggeledah rumah Klaiya, mereka menemukan koleksi sandal yang sangat banyak. Menurut penuturan Klaiya, sandal-sandal tersebut telah dikumpulkannya kurang lebih selama dua tahun.

Theerapat KlaiyaTheerapat Klaiya, pria asal Thailand yang mencuri 126 pasang sandal demi memuaskan fantasi seksnya. (Foto: Dok. ViralPress)



Klaiya juga mengatakan kepada polisi bahwa biasanya dia akan menggunakan sandal-sandal tersebut. Lalu setelah beberapa jam menggunakannya, Klaiya akan memeluk dan mencium sandalnya, serta menanggalkan dan menggosokkannya di tubuhnya, sebelum akhirnya Klaiya 'berhubungan seks' dengan sandal tersebut.

Polisi mengatakan bahwa koleksi sandal Klaiya mencakup lusinan merek, ukuran, dan warna sepatu yang berbeda-beda. Sebagian besar sandal-sandal hasil curian Klaiya itu pada konferensi pers hari Senin diletakkan di depan kantor polisi Nonthaburi.

Kabarnya, Klaiya juga telah mengakui tiga tuduhan terhadap dirinya, yaitu tuduhan pencurian di tengah malam dan merampas hal yang bukan miliknya, memiliki transceiver digital tanpa ijin, serta melanggar jam malam isolasi diri selama pandemi Corona.

Theerapat KlaiyaSendal yang dicuri Theerapat Klaiya. (Foto: Dok. ViralPress)

Menurut keterangan dari Mayor Kolonel Ekkaphop Prasitwattanachai, pelanggaran tersebut bukanlah pelanggaran pertama yang dilakukan oleh Klaiya. Sebelumnya Klaiya juga sudah pernah ditangkap pada tahun lalu karena mencuri sandal jepit di wilayah lain.

"Dia sepenuhnya mengaku mencuri sandal untuk tujuan cabul, sehingga akan ditahan di kantor polisi sampai pengadilan meminta jaksa untuk memutuskan bagian selanjutnya dari proses hukum untuknya," kata Prasitwattanachai.



Simak Video "Tips Outfit Denim untuk Plus Size"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)