Model Ini Diancam Diperkosa Setelah Ungkap Pesan Nakal dari Pria Hidung Belang

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 04 Jun 2020 21:30 WIB
Paige Woolen Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Model bernama Paige Woolen memiliki tubuh seksi. Wanita asal California, Amerika Serikat itu pun tidak segan membagikan konten seksi di Instagramnya yang 172 ribu itu.

Kebanyakan followers adalah pria, tak sedikit pria yang menggodanya lewat pesan di Instagram (DM). Mulai dari menggoda dengan memberikan pujian, hingga menawarkan bayaran ke Paige untuk tidur bersama si pria hidung belang.


Paige pun punya cara sendiri menanggapi aksi pria-pria yang genit terhadapnya. Dia memiliki akun Instagram lain dan mengungkap isi DM Instagram yang kerap ia terima.

Ada sejumlah pria yang ternyata tidak suka dengan cara model 28 tahun itu. Paige pun mendapatkan ancaman akan diperkosa. Dalam sebuah screenshot, Paige memperlihatkan isi ancaman tersebut.

"I'm gonna find you and rape you." tulis si pria yang mengancam di DM Instagram.

Menerima pesan yang berisi ancaman tersebut cukup membuat Paige takut. Seketika Paige merasa lemah, dan sangat syok.

"Aku awalnya merasa tidak berdaya dan sangat sendirian. Aku syok menjalar ke seluruh tubuh. Aku mulai menginvestigasi seperti apa orang yang berpikir seperti itu, dan menulis pesan itu," ucap Paige, seperti dikutip dari Daily Star.

Paige menuturkan bahwa pria yang mengancamnya terlihat seperti pria baik-baik. Dari foto-fotonya, dia tampak banyak tersenyum dan dikelilingi oleh teman, keluarga dan anak-anak.


"Tapi yang lebih mengejutkan dia bekerja di perusahaan fashion," ucap Paige.

"Dia tidak tinggal di negaraku jadi aku merasa agak tenang, tapi tetap saja di lubuk hati terdalam aku merasa sedih dengan wanita yang bekerja dengannya," tambahnya.



Simak Video "Gemas! Melihat Anjing-anjing Melenggang Cantik Bak Model"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)