Artis K-pop Cantik Jadi Bahan Olok-olokan Gegara Nama Panggungnya Babi

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 04 Jun 2020 17:30 WIB
Babi Fly Foto: Instagram @babi_fly
Jakarta -

Artis K-pop So Young terus menerus diejek secara online karena nama panggungnya. Anggota girl band Fly With Me ini memiliki nama panggung 'Babi' dan jadi bahan olok-olokan netizen di Malaysia.

Babi memiliki arti berbeda dalam bahasa Melayu. Memanggil seseorang 'babi' adalah penghinaan di Malaysia. Nama panggung So Young 'Babi Fly' ini lah yang membuat akun Instagramnya diserang oleh netizen Malaysia.

Babi FlyBabi Fly Foto: Instagram @babi_fly

Komentar kasar dari banyaknya netizen Malaysia tentu menyakiti sang artis K-pop hingga membuat So Young secara langsung membuat pengumuman di media sosialnya. Ia pun meminta agar orang-orang Malaysia berhenti untuk berkomentar yang tak baik tentang namanya.

"Mengapa kamu melakukan ini padaku? Hanya karena namaku adalah bahan tertawamu?," tulis So Young di Instagram.

"Kamu senang melakukan ini? Saya tidak tertarik dengan bahasa Anda. Jadi, tidak masalah apa arti nama saya dalam bahasa Anda. Saya tidak tahu negara Anda, tetapi saya tidak ingin mengetahuinya lagi," imbuhnya

[Gambas:Instagram]



So Young yang mendapati banyaknya ejekan karena nama panggungnya ini pun memutuskan untuk tidak mengaktifkan kolom komentar di Instagramnya.



Simak Video "Viral Amplop Nikahan Pelunas Utang, Netizen Ingin Meniru"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)