Jadi Pebisnis Bola, Model Playboy Ini Dijuluki Agen Sepak Bola Terpanas

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 03 Jun 2020 09:05 WIB
Anamaria Prodan Foto: (Instagram/anamariaprodanregheca)
Jakarta -

Wanita yang pernah menjadi model Playboy Anamaria Prodan dijuluki sebagai agen sepak bola terpanas. Anamaria yang masih seksi di usia 47 tahun itu kini terjun di bisnis sepak bola.

Seperti dikutip Daily Star, Anamaria terakhir kali berpose untuk majalah Playboy 12 tahun lalu. Wanita asal Rumania itu mengaku bahwa ingin melakukannya sekali lagi.

"Tidak ada yang bisa menghentikanku," ucapnya.

Citra seorang model majalah dewasa kerap kali dinilai negatif. Anamaria pun menjelaskan bahwa dia tidak melihat hal tersebut sebagai tindakan negatif.

"Aku tidak melihat ada yang salah dengan menjadi model majalah dewasa. Aku bahkan akan membiarkan putriku untuk melakukannya jika mereka mau," terangnya.

Anamaria ProdanAnamaria Prodan Foto: (Instagram/anamariaprodanregheca)

Anamaria cukup populer di Instagram karena kerap membagikan konten seksi dan kehidupan glamornya. Dia memiliki followers lebih dari 600 ribu di Instagramnya.

Anamaria terjun ke bisnis sepak bola setelah menikah dengan Laurentiu Reghecampf, mantan gelandang Rumania. Dari pernikahannya tersebut ia belajar tentang industri sepak bola yang menjanjikan.

Anamaria pernah menjadi agen untuk mantan striker Chelsea Adrian Mutu. Ia pun pernah menjadi dewan eksekutif untuk klub-klub bola di Rumania.

Kini, sang model tengah mengincar klub bola Rumania FC Hermannstadt. Anamaria ingin membeli klub yang diketahui memiliki banyak utang tersebut.



Simak Video "Mereka yang Ikut Dibikin 'Sesak Napas' Akibat Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/agm)