Rapper Syuting Video Klip dengan 70 Model Seksi, Berujung Dibubarkan Polisi

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 30 Mei 2020 08:00 WIB
Shirin David Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Di tengah pandemi Corona, orang diminta untuk melakukan social distancing, dan dilarang untuk berkumpul lebih dari lima orang. Rapper Shirin David melanggar peraturan social distancing dengan melakukan syuting video klip dengan mendatangkan 70 model seksi.

Rapper wanita 25 tahun itu menyewa rumah di rumah di Berlin, Jerman untuk membuat video klip lagu terbarunya berjudul 'Hoes up, G's down'. Shirin pun sempat mengunggah foto saat di tengah-tengah pembuatan video klip tersebut.


Kegaduhan tersebut dinilai mengganggu dan meresahkan warga, hingga salah seorang tetangga melaporkan ke polisi. Dalam waktu setengah jam, 10 mobil polisi sudah datang dan membubarkan syuting tersebut.

[Gambas:Instagram]


"Setelah ada keluhan tentang kebisingan, rekan-rekan langsung ke villa di Westend pada Senin (25/5/2020) malam. Dari tempat tersebut ditemukan sebuah pesta dengan lebih dari 70 tamu dan acara tersebut dibubarkan," dalam sebuah tweet yang ditulis kepolisian Jerman.

Shirin David adalah merupakan rapper dengan darah Iran, dan kini ke Berlin. Shirin saat ini tengah mencari ketenaran dengan menjadi rapper.


Dia pun membuat video klip untuk single terbarunya itu di sebuah villa mewah. Sejak siang, tetangga sudah mulai terganggu. Sampai malam, semakin banyak orang yang datang, termasuk model-model yang tampil berbikini.

"Ada 60 figuran lainnya yang datang di malam hari, sejak Berlin mengumumkan pelonggaran. Namun polisi tetap mengatakan bahwa Shirin telah melakukan pelanggaran Corona," ucap sumber, seperti dikutip The Sun.



Simak Video "Minat Perempuan Indonesia untuk Berbisnis Tertinggi di Asia Tenggara"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)