WAGS Seksi Juventus Ungkap Ketakutannya Hamil di Saat Terinfeksi Corona

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 26 Mei 2020 19:00 WIB
Michela Persico Foto: Instagram @michelapersico
Jakarta -

Kekasih dari bek atau pemain belakang Juventus Daniele Rugani, Michela Persico, menceritakan pengalamannya hamil di saat dirinya dinyatakan positif terjangkit COVID-19.

Daniele Rugani adalah pemain Serie A pertama yang dinyatakan positif terjangkit virus Corona pada Maret 2020. Pasangannya Michela Persico juga ikut terkontaminasi. Dan di waktu yang bersamaan Michaela dinyatakan positif hamil.

"Kondisi saya baik-baik saja, tapi untungnya saya hanya memiliki gejala ringan, seperti merasa kehilangan indera penciuman atau bau, rasa, demam dan kelelahan. Dibandingkan dengan orang lain, Daniele dan saya sangat beruntung," kata Michela Persico kepada Tuttosport.

Hamil dalam kondisi terinfeksi virus Corona, Michela tak menampik dirinya merasa takut. Ditambah lagi, dia juga merasa khawatir pada kedua orangtuanya karena di Italia, banyak orang berusia senja yang terkena Corona.

Michela PersicoMichela Persico Foto: Instagram @michelapersico

"Orangtua saya di Bergamo, Italia mengatakan kepada saya mereka terus-menerus mendengar sirene ambulans di jalanan dan tidak ada yang lain," tutur Michela.

Michela mengaku khawatir jika dia terus merasa stres hal itu dapat mempengaruhi kondisi bayi di kandungannya. Apalagi dia juga tidak tahu efek dari virus Corona pada kehamilannya.

"Sehingga menakutkan bagi kami selama beberapa hari pertama dan saya meminta saran kepada semua orang untuk membantu kondisiku ini," kata wanita yang berprofesi sebagai jurnalis olahraga dan pembawa acara televisi. itu.

Michela Persico merasa lebih tenang setelah berkonsultasi dengan dokter. Dia dianjurkan oleh dokter untuk membatasi kegiatan selama masa lockdown ini. "Untungnya, setelah diberikan nasihat oleh dokter, saya melakukan rutinitas harian yang disusun selama 35 hari," ujarnya.



Simak Video "Louis Partridge, Si Tewksbury yang Curi Perhatian di 'Enola Holmes'"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)