Most Popular Sepekan: Perceraian Megan Fox Setelah 10 Tahun Menikah

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 24 Mei 2020 16:07 WIB
MILAN, ITALY - SEPTEMBER 25:  Megan Fox and Brian Austin Green attend the Emporio Armani Womenswear Spring/Summer 2011 fashion show during Milan Fashion Week on September 25, 2010 in Milan, Italy.  (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images) Megan Fox bercerai dari Brian Austin Green (Foto: Jonathan Leibson/Getty Images for Ferrari North America)
Los Angeles -

Pernikahan pasangan Hollywood Megan Fox dan Brian Austin Green berakhir. Mereka memutuskan untuk bercerai setelah 10 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama.

Kabar tentang perceraian mereka yang mulai mengemuka pada Selasa (19/5/2020 lantas sempat menyita perhatian pembaca selama hampir sepekan terakhir. Kendati demikian, perceraian Megan Fox dan Brian Austin Green sebenarnya bukanlah hal yang mengejutkan.

Rumah tangga Megan Fox dan Brian Austin Green kerap digosipkan di ambang perpisahan. Dalam beberapa waktu terakhir ini sang aktris sudah tidak lagi mengenakan cincin kawin. Baru-baru ini pun ia kepergok jalan dengan rapper Machine Gun Kelly.

LONDON, ENGLAND - JUNE 15:  Megan Fox arrives for the Transformers: Revenge of the Fallen Premiere at Odeon Leicester Square on June 15, 2009 in London, England.  (Photo by Gareth Cattermole/Getty Images)Megan Fox (Getty Images/Gareth Cattermole)



Setelah heboh ada berita kebersamaan Megan dan sang rapper, Brian pun mengunggah foto kupu-kupu di Instagramnya. Aktor asal Inggris 46 tahun itu menulis pesan yang menyiratkan bahwa Megan tengah dilanda kebosanan.


"Eventually butterflies get bored sitting on a flower for too long. They start feeling smothered. It's a great big world and they want to experience it," tulis Brian yang diyakini kupu-kupu tersebut adalah Megan Fox.


Benar saja, rumah tangga Megan dan Brian ternyata memang sudah tidak harmonis. Dalam podcast-nya, Brian mengonfirmasi bahwa keduanya telah mengajukan perceraian. Keduanya bahkan sudah tidak serumah sejak akhir tahun 2019.

MILAN, ITALY - SEPTEMBER 25:  Megan Fox and Brian Austin Green attend the Emporio Armani Womenswear Spring/Summer 2011 fashion show during Milan Fashion Week on September 25, 2010 in Milan, Italy.  (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images) (Foto: Vittorio Zunino Celotto/Getty Images)



"Sangat menyebalkan ketika hidup berubah dan sesuatu yang dulu dilakukan bersama, yang telah dilakukan selama 15 tahun, kamu mencoba tidak menyingkirkannya tapi kamu berubah," ucapnya.


"Ada aspek yang tidak diketahui, ada lubang di perutku. Aku tidak ingin Megan dan aku berselisih. Dia sudah menjadi sahabatku selama 15 tahun dan aku tidak ingin kehilangan itu," tambahnya.

Ini bukan perceraian pertama bagi Megan dan Brian. Di 2015, Megan pernah mengajukan perceraian. Namun akhirnya keduanya membatalkan perceraian, dan kemudian Megan melahirkan anak ketiganya Journey di 2016.



Simak Video "Tampil Bareng Megan Fox, Ini Kata Agnez Mo"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)