Selasa, 14/08/2018 18:17 WIB

Laporan dari Seoul

Anya Geraldine, Selebgram Kontroversial yang Terjun Jadi Pemain Film

Rahmi Anjani - wolipop
Anya Geraldine, Selebgram Kontroversial yang Terjun Jadi Pemain Film Foto: Anya Geraldine
Seoul - Foto-foto cantik Anya Geraldine mungkin sering menghiasi explore Instagram Anda. Wanita 23 tahun tersebut memang punya banyak follower yakni lebih dari 1,1 jutaan. Kerap berpose dan berbusana seksi di Instagram, Anya juga sering viral dan jadi bahan perbincangan. Sukses jadi bintang di media sosial, Anya Geraldine belakangan terjun ke dunia film.

Anya Geraldine memang semakin sibuk saja belakangan. Selain sebagai selebgram, wanita dengan tinggi badan 177 cm tersebut juga merambah dunia presenter dan film. Bersama dengan rapper Young Lex, Anya memandu acara 'Netijen' yang disiarkan di Trans TV. Ia pun sedang disibukkan dengan syuting film 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu' yang berlokasi di Semarang.

"Ini film kedua aku. Perannya lumayan lucu dan menantang buat aku. Jadi aku bermain sebagai istrinya Arifin Putra. Bakal tayang bulan Desember atau awal tahun depan," ungkap Anya kepada Wolipop beberapa waktu lalu.
Anya Geraldine, Selebgram Kontroversial yang Terjun Jadi Pemain FilmFoto: Instagram Anya Geraldine

Dikenal sebagai selebgram, Anya ternyata memulai kariernya sebagai model. Ia kemudian mencoba membuat dan mengedit video traveling-nya dengan handphone yang kemudian diunggah ke YouTube.

Setelah itu, barulah kekasih Bio One tersebut dikenal di Instagram. Di Instagram sendiri, Anya dikenal cukup sering berpose dan berbusana seksi. Karena hal tersebut, beberapa kali ia sering diperingatkan oleh KPAI. Namun untuk hal itu, Anya Geraldine menolak untuk berkomentar.

Populer sebagai selebgram, Anya pun merasakan plus minus profesi tersebut. "Senangnya banyak karena kan apa-apa bisa gratis, melakukan apa yang enak juga dibayar. Kalau nggak enaknya ya netizen sering mengomentari hidup segala macam," kata Anya.
Anya Geraldine, Selebgram Kontroversial yang Terjun Jadi Pemain FilmFoto: Instagram @anyageraldine

Mengenai komentar-komentar kurang menyenangkan dari netizen di kolom komentar Instagram-nya, Anya pun memilih untuk 'skip' saja. "Aku jarang baca-baca. Nggak pernah sakit hati. Biasanya sih di-skip saja," tambahnya.

Popularitas Anya pun membuatnya diterbangkan ke Korea untuk berpartisipasi dalam syuting variety show Korea Mimi Shop. Dalam acara yang bisa disaksikan di aplikasi dan situs Viu Indonesia itu, Anya diundang sebagai influencer yang 'main' ke acara berkonsep salon makeup tersebut. Dalam acara tersebut, ia berkesempatan untuk bertemu hingga didandani oleh artis-artis Korea.
Anya Geraldine, Selebgram Kontroversial yang Terjun Jadi Pemain FilmAnya Geraldine dan Sandara Park di acara Mimi Shop. Foto: Dok. Instagram/Anya Geraldine

"Seneng banget lah rasanya apalagi sebelumnya aku belum pernah ke Korea jadi ini pengalaman pertama aku. Siapa juga yang nggak senang diundang langsung sama pihak sana terus bisa ada experience baru. Dari dulu aku memang mau ke Korea dan akhirnya sekarang kejadian," ungkap wanita kelahiran 15 Desember tersebut. (ami/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com