Aksi Viral Wanita Kirim Satu Ton Bawang Merah Agar Mantan Pacar Menangis

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 19 Mei 2020 14:30 WIB
Lonely single girl feeling depressed because of a happy couple laughing on the next staircase. Foto: iStock
Jakarta -
Seorang wanita yang patah hati melakukan aksi balas dendam yang jadi viral. Ingin membuat mantan pacar yang telah menyakitinya menangis, ia mengirimkannya bawang merah. Tak tanggung-tanggung, wanita yang diketahui bernama Zhao tersebut memesan satu ton bawang karena telah diselingkuhi.

Sejumlah foto dan video jadi viral di media sosial China Weibo. Sebuah truk terlihat mengantarkan banyak bawang merah ke sebuah rumah. Bukan toko sayur, rumah tersebut dikatakan merupakan rumah seorang mantan pacar yang berselingkuh. Sebuah media lokal memberitakan jika satu ton bawang merah itu adalah kiriman wanita yang ingin mantannya menangis sebanyak dia.

Dikatakan jika Zhao marah ketika mengetahui mantan pacarnya itu berselingkuh dan tidak menangis sedikit pun ketika mereka putus. Padahal Zhao sendiri menangisinya selama tiga hari. Ketika itu, Zhao terpikir sebuah ide yang bisa dibilang gila. Ia memesan satu ton bawang merah untuk dikirimkan ke rumah sang mantan.

"Aku menangis selama tiga hari, sekarang giliran kamu," begitu bunyi pesan yang ditinggalkan di depan rumah pria itu.

Balas dendam mantan pacar dengan mengirimi seton bawang.Balas dendam mantan pacar dengan mengirimi seton bawang. Foto: Weibo
Dalam video yang beredar, satu ton bawang merah itu diantarkan oleh sebuah mobil truk. Dikatakan jika orang yang mengantarkan pun berusaha untuk menghubungi mantan Zhao meski Zhao meminta untuk langsung tinggalkan saja bawang-bawang tersebut di depan rumahnya. Sesampainya di sana, pengantar lalu butuh waktu empat jam untuk memindahkan semua bawang merah.

Zhao sendiri mengakui kepada pemberitaan lokal bahwa ia memang memesan satu ton bawang merah dengan harapan bisa membuat mantan pacarnya menangis seperti dia. "Aku mendengar dari teman-temanku bahwa dia tidak sedih sama sekali ketika putus denganku. Aku menghabiskan tiga hari di rumah menangis. Aku sangat patah hati,"

"Jadi aku memesan satu ton bawang merah ke rumahnya. Aku punya uang. Aku ingin dia tahu rasanya air mata," kata Zhao kepada reporter dilansir sebuah postingan di Weibo.

Kepada Shandong Net, mantan pacar Zhao pun telah memberikan pernyataan. Ia merasa mantannya sangat dramatis hanya karena dia tidak menangis. "Dia mengatakan pada semua orang aku tidak menangis sedikit pun sejak kita putus. Apa aku orang yang jahat hanya karena tidak menangis," katanya.

Meski menyebabkan kegaduhan, tampaknya cara tersebut berhasil. Pasalnya bahkan tetangga mantan Zhao saja sampai menangis karena banyaknya bawang yang dikirim.



Simak Video "Tak Cinta Lagi Jadi Alasan Utama Pasangan Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)