Sama-sama Punya Body Hot, Ibu dan Anak Ini Disangka Seumuran

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 17 Mei 2020 21:04 WIB
Tiffiny Hall Foto: dok. Tiffiny Hall
Jakarta -

Instruktur fitnes ternama dari Australia Tiffiny Hall baru-baru ini mengunggah foto bersama ibunya. Netizen dibuat takjub dengan penampilan sang ibu yang juga tak kalah hot.

Fitness guru 35 tahun itu mengunggah foto sang bunda Jeanette Hall dalam rangka merayakan Hari Ibu. Di akhir keterangan fotonya, Tiffiny mengungkap usia ibunya yang sudah 64 tahun, namun memiliki wajah yang awet muda dan tubuh bugar.

"Happy Mother's Day to my mum and fitspo! 💗#64yearsyoung," begitu keterangan fotonya.

Dalam posenya, ibu dan anak yang sama-sama pecinta olahraga itu menggunakan sports bra dan legging. Netizen pun kaget dengan usia ibu Tiffiny yang sudah kepala enam.

"Oh my gosh that's your mother?! You both are gorgeous!" puji netizen.

"Your mum is the hottest 64-year-old in the world," komentar netizen lainnya.

"She does not look 64 more like 44," tambah netizen yang memuji awet muda Jeanette Hall.

Seperti Tiffiny, Jeannette juga pelatih fitnes dan instruktur taekwondo. Jeannette bahkan masih berolahraga setiap harinya.

Dalam sebuah wawancara, Tiffiny memuji dedikasi ibunya dengan dunia fitnes, hingga ia terpacu menjadi instruktur fitnes.

"Dia adalah alasanku sehingga aku bisa seperti sekarang ini. Dia mengajarkanku taekwondo hingga aku Sabuk Hitam, dan tidak hanya satu, tapi enam kali Sabuk Hitam, yang artinya adalah jajaran seni bela diri tertinggi di dunia," ungkap Tiffiny kepada Now To Love.



Simak Video "Tips Potong Rambut Anak Tanpa Rewel"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/agm)