Foto SIM Kylie Jenner Dipuji Cantik, Fans Temukan Bukti Fotonya Diedit

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 17 Mei 2020 16:33 WIB
kylie jenner Foto: Instagram @kyliejenner
Jakarta -
Semua orang pasti mengakui jika Kylie Jenner punya wajah menarik yang semakin menawan dengan kemampuannya berdandan. Saat mengunggah foto SIM beberapa waktu lalu, penampilannya pun dipuji netizen karena terlihat mempesona. Namun sebuah akun Instagram mengunggah bukti yang menuduh bahwa foto tersebut sudah diedit.

Kebanyakan orang tidak puas dengan fotonya di SIM, KTP, atau passport. Tak seperti selfie, kita memang tidak bisa mengakali tampilan fitur wajah agar lebih menarik. Tapi hal tersebut tampaknya tidak berlaku untuk Kylie Jenner yang baru-baru ini penampilan foto SIM-nya dipuji cantik seperti foto di Instagram. Tak lama kemudian seorang fans menemukan jika foto itu tampaknya tidak original.

Sebuah akun Instagram @celebglowup2 menampilkan bukti bahwa foto SIM Kylie Jenner mungkin saja sudah di-Photoshop. Pasalnya wajah Kylie dalam foto tersebut terlihat sedikit berbeda dari foto serupa yang diunggah sebelumnya. Meski sama-sama cantik, jika diperhatikan di foto terbaru ini wajah Kylie tampak lebih cerah, alisnya lebih tipis, dan hidungnya lebih kecil.


[Gambas:Instagram]



Untuk membuktikannya, akun tersebut menampilkan kedua foto secara bergantian dalam sebuah video. Dalam video yang sudah di-like lebih dari seribu kali tersebut cukup jelas terlihat perbedaannya. Di kolom komentar, banyak orang yang mengatakan bahwa itu adalah hasil filter dan ada pula yang beranggapan jika keduanya diedit.

"Kylie beberapa waktu lalu mengunggah ulang foto SIM yang dia pernah unggah pada Januari kecuali kali ini diedit. Aku berpikir dia terlihat jauh lebih cantik di foto original. Dia sangat cantik dan tidak perlu mengedit penampilannya sama sekali," tulisnya.

Sebelumnya Kylie juga pernah jadi perbincangan karena dituduh mengedit penampilannya. Ketika itu,netizen menuding Kyliemengunggah foto yang sudah di-Photoshop ketika pakai bikini di sebuah kolam renang.



Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)