Belum Genap 28 Tahun, Wanita Ini Akan Melahirkan Anak Kedelapan

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 14 Mei 2020 15:00 WIB
Chloe Dunstan Foto: Instagram @chloeandbeans
Jakarta -
Banyak ibu mengeluhkan susahnya jadi orangtua meski hanya punya satu anak. Tapi wanita bernama Chloe Dunstan ini memiliki enam anak kecil yang bahkan disekolahkannya sendiri secara homeschooling. Sudah ada enam buah hati, wanita itu pun akan dikaruniai dua anak lagi karena sedang mengandung anak kembar. Padahal usianya belum genap 28 tahun.

Chloe Dunstan yang sudah punya enam anak akan melahirkan sepasang anak kembar November tahun ini. Wanita itu pun mengejutkan banyak orang karena usianya yang baru 27 tahun. Semua anaknya yakni Evan (delapan tahun), Otto (tujuh tahun), Felix (enam tahun), serta kembar Rufus, Hunk, dan Pearl (lima tahun) dikandungnya secara natural. Dibanding merasa terbebani, Chloe merasa excited akan punya anak lagi.

"Setelah kehamilanku yang mengalami komplikasi saat mengandung tiga anak kembar, aku ragu untuk hamil lagi, tapi di sisi lain aku sangat senang,"


[Gambas:Instagram]



"Aku pikir sepasang kembar adalah tambahan yang sempurna untuk keluarga kami dan untungnya anak-anak senang dengan berita ini juga. Mereka suka menjadi bagian dari keluarga besar dan tidak sabar ingin memiliki lebih banyak saudara," tuturnya kepada Femail.

Chloe yang punya sebuah akun YouTube tentu sangat sibuk dengan tugasnya ibu enam anak. Apalagi Chloe mengajarkan anak-anaknya di rumah dengan metodenya sendiri.

"Kami home school di rumah jadi banyak yang dikerjakan tapi kami membuatnya relaks. Anak-anak mengerjakan sedikit tugas sekolah lalu lebih banyak fokus mengerjakan apa yang mereka suka seperti menggambar, proyek seni, proyek sains, bermain, dan menghabiskan waktu di luar," kata Chloe.

Mengurus enam anak ketika sedang mengandung tentu tidak bisa dibilang mudah. Chloe pun mengaku hal tersebut butuh kerja tim bersama suaminya. Beruntung mereka sukses berbisnis mainan online sehingga suami bisa membantunya mengurus keluarga.


[Gambas:Instagram]



Salah satu waktu tersibuk keluarga Chloe adalah ketika malam hari. Chloe pun harus mulai memasak pada 16:30 selagi anak-anak bermain atau belajar. Mereka akan makan malam pukul 18:00 lalu mandi sebelum berganti piyama, bermain sebentar, kemudian dibacakan cerita oleh ibunya sambil minum susu. Anak-anak pun biasanya sudah tidur pukul 20:00.

"Semuanya bergantung pada kerja tim dalam rumah tangga ini. Ini bisa jadi berat karena pekerjaan, home schooling, dan PR tapi kami mengaturnya dengan baik bersama dan melakukan ini semua berarti kami bisa memaksimalkan waktu keluarga, yang mana sangat penting untuk kami,"

"Yang paling penting adalah memprioritaskan koneksi dan kebahagiaan. Yang lain tumbuh dari situ," jelas Chloe.



Simak Video "Orang Kaya! Tasya Farasya Nggak Tahu Uang Seribu"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)