Mary-Kate Olsen Ceraikan Suami yang Beda Usia 17 Tahun, Diusir dari Rumah

Hestianingsih - wolipop Kamis, 14 Mei 2020 09:33 WIB
NEW YORK, NY - MAY 06:  Mary-Kate Olsen attends the Costume Institute Gala for the PUNK: Chaos to Couture exhibition at the Metropolitan Museum of Art on May 6, 2013 in New York City.  (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images) Mary-Kate Olsen cerai setelah lima tahun menikah. Foto: Getty Images
New York City -

Mary-Kate Olsen dan suaminya Pierre Olivier Sarkozy cerai. Pasangan beda usia 17 tahun itu berpisah setelah lima tahun menikah.

Artis cilik yang alih profesi jadi desainer fashion itu melayangkan gugatan cerai pada April 2020. Dilansir New York Post, dalam dokumen gugatannya, Mary-Kate menyebut bahwa rumah tangga mereka 'sudah rusak dan tak dapat diperbaiki lagi.'

Namun kala itu pengadilan memberitahu bahwa saat ini kasus perceraiannya belum dapat diproses karena terbatasnya staf akibat lockdown virus Corona. Kini di awal Mei 2020, Mary-Kate meminta pengadilan mengabulkan gugatannya, karena sang suami yang berprofesi sebagai banker itu mengusirnya dari rumah yang mereka huni bersama di New York City.

NEW YORK, NY - NOVEMBER 07:  Olivier Sarkosy and Mary Kate Olsen attend performance of Ronnie Wood And Mick Taylor With Special Guests at The Cutting Room on November 7, 2013 in New York City.  Ronnie Wood of the Rolling Stones made a rare club appearance at New York?s premiere music venue and nightclub, The Cutting Room.  Ronnie was performing the music of Jimmy Reed.  Musical icons  Mick Taylor, Al Cooper, Simon Kirk, Gary Clark Jr. and others joined him on stage.  (Photo by Larry Busacca/Getty Images)Pierre Olivier Sarkozy dan Mary Kate Olsen di New York City. Foto: Larry Busacca/Getty Images


"Suami saya mengakhiri kontrak tempat tinggal kami di New York City... tanpa persetujuan saya," demikian pernyataan wanita 33 tahun tersebut, seperti dikutip dari Ace Showbiz.

Bintang serial 'Full House' ini juga menambahkan bahwa pengajuan cerainya bersifat darurat karena Pierre memintanya segera meninggalkan rumah tersebut paling lambat Senin (18/5/2020). Terlebih lagi dia harus keluar saat terjadi pandemi COVID-19.


"Saya takut suami saya sedang mencoba mengambil alih rumah yang kami tinggali bersama dan kalau dia berhasil, saya tidak hanya akan kehilangan rumah tapi juga properti pribadi lainnya," tulisnya.

Mary-Kate juga menyatakan bahwa saat ini dia tidak bisa mencari apartemen lain untuk tinggal sementara. Sebab New York sedang memberlakukan aturan lockdown dan akan sangat sulit mendapatkan rumah sewaan saat semua orang karantina diri di rumah.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)