Curhat Wanita Gonta-ganti Pekerjaan karena Terlalu Cantik dan Dibenci Rekan

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 14 Mei 2020 08:37 WIB
Stephanie Villagomez Foto: Instagram
Jakarta -

Wajah menawan biasanya memiliki banyak keuntungan. Tapi, tidak dengan wanita ini yang harus berhenti dari pekerjaannya karena tak nyaman diperlakukan buruk sebab dirinya terlalu cantik.

Stephanie Villagomez mengungkapkan bahwa ia berhenti dari pekerjaannya menjadi pramusaji karena dirinya terlalu cantik. Ia pun mengakui jika rekan kerja iri padanya dan istri bosnya cemburu padanya.

"Saya bekerja di restoran sebagai pelayan dan rekan kerja membenciku karena orang-orang yang akan pergi dan makan di sana selalu meminta saya untuk membantu mereka, dan saya akan selalu bawa pulang lebih banyak tip daripada yang lainnya," ungkap Stephanie seperti dilansir Daily Star.

Wanita asal Florida ini juga menambahkan bahwa rekan kerjanya di restoran bahkan tak mau berbicara padanya. Menurut Stephanie, hal itu karena rekan kerjanya sangat marah karena semua pengunjung yang datang menyukai dirinya.

"Mereka menyulitkan saya untuk bekerja karena mereka selalu bergosip tentang saya," jelasnya.

Stephanie VillagomezStephanie Villagomez Foto: Instagram

Bosan karena rekan kerja selalu bergosip tentangnya, Stephanie pun memutuskan berhenti. Wanita berusia 29 tahun ini mencoba mengejar karier di bidang perhotelan. Namun ternyata, daya tariknya yang punya wajah cantik menjadi kutukan lagi.

"Pemiliknya sangat menyukai saya, dia segera memindahkan saya untuk menjadi pelayan karena mereka menghasilkan begitu banyak uang dan tip," ujar Stephanie.

"Gadis-gadis lain yang bekerja dengan saya marah tentang hal itu karena butuh waktu untuk mendapatkan posisi itu, biasanya berbulan-bulan, dan saya mendapatkannya pada minggu pertama bekerja di sana," ceritanya.

Stephanie VillagomezStephanie Villagomez Foto: Instagram

Stephanie berhenti dari pekerjaannya lagi dan memutuskan untuk bekerja di apotik medis ganja, di beberapa negara Amerika profesi ini legal. Langkah kariernya itu pun salah lagi karena kecantikan yang dimilikinya mengundang perhatian banyak orang.

"Istri bosku membenciku karena suami (bos saya) sangat ramah dan membayar saya ekstra. Sang istri juga akan membuatku melakukan hal-hal yang tidak harus kulakukan dan akan berbicara kepadaku seolah aku bodoh," terang Stephanie.

Stephanie pun mengaku dipecat dari pekerjaannya itu karena difitnah oleh istri bosnya sendiri. Kini Stephanie lebih memilih kariernya menjadi model.



Simak Video "Gemas! Melihat Anjing-anjing Melenggang Cantik Bak Model"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)