Mantan Artis K-pop Jadi Kontroversi, Pergi ke Klub Malam Saat Pandemi Corona

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 13 Mei 2020 15:32 WIB
Park Gyuri Park Gyuri. Foto: Istimewa
Jakarta -

Mantan bintang K-pop Park Gyuri jadi kontroversi setelah ketahuan pergi ke klub malam di Itaewon tanpa menggunakan masker saat pandemi COVID-19. Video yang menunjukkan Park Gyuri menari ini memicu kekhawatiran adanya kluster virus corona dari klub malam tersebut setelah diketahui beberapa hari ada pengunjung yang positif Corona.

"Park Gyuri berkunjung ke klub di Itaewon saat pemerintah merekomendasikan untuk melakukan social distancing. Ia berada di hari yang sama dengan pasien dari Yongin," ungkap sebuah sumber kepada Wikitree.

Mantan anggota grup Kara ini mengaku menyesal. Park Gyuri pun meminta maaf secara resmi melalui agensinya setelah namanya muncul bahwa ia telah mengunjungi klub pada 2 Mei, hari yang sama dengan adanya pengunjung COVID-19 yang dikonfirmasi.

"Saya ingin mengungkapkan penyesalan mendalam saya dan saya minta maaf karena tidak mengikuti standar yang harus dijaga semua orang selama periode social distancing ini," kata Park Gyuri seperti dilansir AsiaOne.

Penyanyi berusia 31 tahun ini juga menambahkan bahwa dirinya telah melakukan tes dan dinyatakan negatif Corona. Tak hanya itu, Park Gyuri pun mengaku akan mengkarantina diri sendiri.

"Saya mengenakan masker setelah saya pulang dari klub dan segera melakukan tes usai mengetahui tentang adanya pasien positif corona," imbuh Park Gyuri.



Simak Video "Tahu Nggak Sih? Ini Daya Tahan Virus Corona di Berbagai Benda"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)