Hari Ibu, Diplo Umumkan Kelahiran Anak Bersama Finalis Miss Universe

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 12 Mei 2020 17:55 WIB
TOKYO, JAPAN - NOVEMBER 30: Diplo attends the photocall at the Dior Pre Fall 2019 Mens Collection on November 30, 2018 in Tokyo, Japan. (Photo by Getty Images/Getty Images for Dior) DJ Diplo (Foto: Getty Images)
Los Angeles -

Kabar bahagia datang dari DJ Diplo. Sang kekasih, finalis Miss Universe 2014 Jevon King, belum lama ini melahirkan anak ketiga Diplo.

Diplo mengumumkan kehadiran momongan baru tersebut berbarengan dengan ucapan selamat Hari Ibu di Instagram.

Salah satu foto yang diunggah Diplo memperlihatkan Jevon sedang menggendong si bungsu, Pace. Di foto lain tampak ibu Diplo Barbara Jean, tidak ketinggalan pula foto mantan kekasihnya Kathryn Lockhart bersama dua anak mereka, Lazer dan Lockett.

[Gambas:Instagram]




"Terima kasih telah memberi saya kehidupan dan membantu saya menciptakannya, tiga ibu paling kuat di dunia," tulis Diplo di keterangan foto kepada 5,8 juta pengikutnya.

Dikabarkan USA Today, Jevon melahirkan Pace pada 20 Maret 2020. Pace merupakan anak pertama Miss Universe Trinidad & Tobago 2014 itu dari hubungannya dengan Diplo.

Sebelumnya, Diplo mengungkapkan kegelisahannya karena wabah virus corona atau COVID-19 yang tengah melanda beberapa negara di dunia. Ia pun terpaksa menjauhi putranya, Lazer Lee Louis dan Lockett agar keduanya tak terinfeksi.



Ia pun membagikan sebuah video di mana dirinya bertemu dengan kedua putranya itu namun harus dipisahkan oleh sebuah kaca.

"Putraku masih terlalu muda untuk mengerti kompleksitas dari apa yang tengah terjadi. Namun mereka tak panik dan cemas seperti halnya kita. Mereka (kini) tinggal di tempat paling aman yakni rumah neneknya," tuturnya.



Simak Video "Kisah di Balik Perayaan Hari Ibu Dunia "
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)