Gaya Personel SNSD Saat Kondangan ke Pernikahan Manajer, Simpel Banget!

Hestianingsih - wolipop Selasa, 12 Mei 2020 13:35 WIB
Gaya kondangan SNSD di pernikahan manajer Gaya kondangan SNSD di pernikahan manajer. Foto: Instagram, Twitter
Jakarta -

Tujuh personel SNSD reunian di acara pernikahan salah satu manajer mereka, Minggu (10/5/2020). Kebersamaan Sunny, Yoona, Yuri, Taeyeon, Hyoyeon, Seohyun dan Sooyoung pun diunggah di Instagram masing-masing dan sukses membuat fans serta netizen merindukan penampilan mereka.

Para personel SNSD --minus Tiffany-- juga menuliskan hashtag ##GG4eva yang langsung menjadi trending topic di Twitter. Banyak penggemar mengharapkan mereka bisa comeback lagi meskipun sudah berada di bawah agensi yang berbeda.

Gaya kondangan SNSD di pernikahan manajerGaya kondangan SNSD di pernikahan manajer. Foto: Instagram, Twitter


"Girls' Generation reunian untuk pertamakalinya selama beberapa waktu. Masa lalu adalah Girls' Generation, masa depan adalah Girls' Generation, selamanya Girls' Generation," tulis Seohyun di caption foto Instagram.

Dia juga menyapa Tiffany yang tidak bisa bergabung karena sedang berada di Amerika Serikat. "Fany unni, miss you," lanjutnya.

Gaya kondangan SNSD di pernikahan manajerGaya kondangan SNSD di pernikahan manajer. Foto: Instagram, Twitter


Tak hanya momen reuni yang ramai diperbincangkan netizen. Penampilan mereka juga jadi perhatian dan menuai pujian.

Pada kesempatan yang sama, SNSD juga menyumbangkan satu lagu spesial. Mereka membawakan lagu hit yang rilis pada 2008 berjudul 'Kissing You' khusus untuk sang manajer.

Meskipun berstatus artis K-pop papan atas, tidak ada satu pun dari mereka yang tampil mencolok dan heboh. Sunny, Yuri dan Taeyeon mengenakan mini dress bergaya feminin. Sementara Sooyoung memadukan blouse dan rok denim yang kasual.

Gaya kondangan SNSD di pernikahan manajerGaya kondangan SNSD di pernikahan manajer. Foto: Instagram, Twitter


Si ratu rap Hyoyeon cantik dengan gaun lipit dipadu jaket denim dan Taeyeon memadukan blouse putih serta rok mini hitam. Adapun Yoona dan Seohyun tampil elegan dengan blouse dan celana panjang.

Gaya busana yang sangat simpel tak mengurangi kecantikan para idol yang sudah eksis sejak 2007 tersebut. Wajah mereka pun tak ditutupi riasan heboh. Hanya sapuan tipis makeup dan rambut yang ditata bergelombang natural.

[Gambas:Instagram]




Penampilan sederhana mereka bisa jadi karena mengikuti tradisi di Korea Selatan. Pernikahan di Negeri Ginseng umumnya berlangsung cepat, efisien dan tidak terlalu meriah.

Maka dari itu para tamu pun mengenakan pakaian yang simpel dan memudahkan untuk bergerak. Etiket berbusana saat hadir ke pernikahan Korea Selatan umumnya casual, santai tapi rapi, karena kebanyakan yang hadir adalah rekan kerja atau rekan bisnis di samping teman dekat dan keluarga.



Simak Video "Berhijrah Tak Jadi Alasan Arie Untung untuk Tidak Stylish"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)