Youtuber Sunny Dahye Borong Satu Toko Makeup, Pegawai Toko Sampai Shock

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 11 Mei 2020 14:35 WIB
sunny dahye Foto: dok. Instagram
Seoul -

Youtuber Sunny Dahye tidak asing bagi netizen Indonesia. Lantaran, Youtuber dari Korea Selatan ini lancar berbahasa Indonesia. Hampir di setiap konten di Youtubenya pun ia menggunakan bahasa Indonesia.

Dalam konten terbaru, wanita dengan nama asli Dahye itu memperlihatkan saat dirinya belanja makeup. Tidak tanggung-tanggung, Sunny Dahye memborong satu toko makeup. Pegawai tokonya pun sampai shock.

sunny dahyesunny dahye Foto: dok. Instagram


Dalam video berjudul BORONG SATU TOKO MAKEUP | REAKSI STAFF KOREA *terkaget kaget*, Sunny mendatangi toko makeup Vely Vely yang berada di Hongdae, Seoul, Korea Selatan. Pada awalnya dia menyapa pegawai tokonya.

Kepada pegawai tokonya, Sunny kemudian mengatakan bahwa ingin membeli semua produknya. Staff-nya pun sempat bengong beberapa detik karena terkejut dengan ucapan Sunny yang ingin membeli semua produk.

Tanpa banyak memilih, Sunny menunjuk rak-rak makeup yang ada di toko tersebut dan mengatakan akan membeli semuanya. "Semuanya?" tanya ulang si pegawai toko yang masih tidak percaya.

Setelah memborong seluruh produk, Sunny kemudian mengulas produk kosmetik yang ia beli. Tak hanya makeup, Sunny pun membeli produk skin care.


Netizen Indonesia pun ikut terkejut ketika Sunny memborong seluruh makeup di toko tersebut. "2 barang aja dah 1 juta apa lagi 1 store, jiwa misquien ku melonta lonta," komentar netizen di kalan Youtube SunnydahyeIn.

"kaum hawa menangis melhiat kak sunny ngomong "saya mau borong make up disini" komentar netizen lainnya.



Simak Video "Orang Kaya! Tasya Farasya Nggak Tahu Uang Seribu"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)