Fakta-fakta Grimes, Musisi Eksentrik yang Melahirkan Anak Elon Musk

Hestianingsih - wolipop Rabu, 06 Mei 2020 09:29 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - MARCH 04: Grimes attends the Marvel Studios Captain Marvel premiere on March 04, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Grimes, kekasih Elon Musk melahirkan anak pertamanya. Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Kekasih Elon Musk, Grimes, melahirkan anak pertamanya yang diberi nama unik. Putra pasangan Elon Musk dan Grimes ini bernama X Æ A-12 Musk yang diumumkan lewat Twitter.

Tak kalah dengan nama anaknya yang unik, sang ibu, Grimes, juga dikenal sebagai seniman eksentrik. Tak hanya penampilan tapi juga gaya hidupnya.

Ini dia fakta-fakta Grimes, kekasih yang melahirkan anak Elon Musk, seperti dirangkum Wolipop dari berbagai sumber.

1. Tak Lulus Kuliah

Pada 2006, Grimes kuliah di McGill University, Montreal, Kanada, untuk mendapatkan dua gelar di ilmu neuroscience dan filsafat. Ia juga mengejar kelulusan di bahasa Rusia. Namun kepada Teen Vogue, Grimes mengungkapkan kalau dia tidak menyelesaikan semua studinya dan tidak pernah lulus kuliah.

CHICAGO, IL - JULY 20: Grimes performs during Pitchfork Music Festival at Union Park on July 20, 2014 in Chicago, Illinois. (Photo by Daniel Boczarski/Getty Images for Ketel One)Grimes, kekasih Elon Musk melahirkan anak pertamanya. Foto: Daniel Boczarski/Getty Images for Ketel One


2. Jadi Korban Bully

Seperti dikutip dari The Globe and Mail, Grimes pernah jadi korban bully saat remaja. Perundungan yang dialaminya cukup intens. Ia kerap diejek karena bentuk bibirnya dan kesukaannya terhadap sesuatu berbau gothic. Musisi 32 tahun ini juga mengungkapkan kalau dia sering dipukuli.

"Aku dibilang aneh dan dikucilkan, lalu jadi orang terkucil menjadi bagian dari identitasku," katanya.

3. Awalnya Bukan Penyanyi

Grimes dikenal sebagai musisi dan penyanyi bergaya eksentrik. Namun di awal-awal kariernya, ia tidak menyebut profesinya sebagai penyanyi, melainkan produser musik. Dia memutuskan mulai menyanyi karena kala itu tidak juga menemukan vokalis untuk membawakan lagu-lagunya.

CHICAGO, IL - JULY 20: Grimes performs during Pitchfork Music Festival at Union Park on July 20, 2014 in Chicago, Illinois. (Photo by Daniel Boczarski/Getty Images for Ketel One)Grimes, kekasih Elon Musk melahirkan anak pertamanya. Foto: Daniel Boczarski/Getty Images for Ketel One


4. Belajar Musik Otodidak

Grimes tidak pernah belajar musik secara formal. Namun dia sangat mencintai musik. Wanita pemilik nama asli Claire Elise Boucher ini belajar main piano sendiri dengan mendengarkan karya-karya musik Chopin. Dari situ dia mulai belajar meramu musik yang menghasilkan berbagai genre seperti R&B, elektronik dan hip hop.

5. PD dengan Lidah Cadel

Grimes punya suara cadel saat berbicara, dan jadi salah satu penyebab ia sering di-bully saat remaja. Namun dia tidak berniat membuat cara bicaranya itu jadi 'normal' dengan terapi atau penyembuhan khusus. Grimes justru suka punya suara cadel.

CHICAGO, IL - JULY 20: Grimes performs during Pitchfork Music Festival at Union Park on July 20, 2014 in Chicago, Illinois. (Photo by Daniel Boczarski/Getty Images for Ketel One)Grimes, kekasih Elon Musk melahirkan anak pertamanya. Foto: Instagram


6. Kenalan dengan Elon Musk dari Twitter

Grimes berpacaran dengan Elon Musk sejak 2018. Pertemuan mereka terbilang unik. Keduanya saling mengenal lewat Twitter. Kala itu Elon Musk ingin bercuit lelucon tentang Intelegensia Buatan, namun sudah keduluan Grimes. Dari situlah mereka saling tertarik.

7. Pernah Kecanduan Obat-obatan

Grimes mengaku pernah kecanduan obat-obatan hingga nyaris overdosis. Dia pernah minum amfetamin dalam jumlah banyak dan tidak keluar rumah selama tiga minggu. Kala itu Grimes juga tidakmakan apapun.



Simak Video "5 Tips Aman ala dr Reisa agar Terhindar COVID-19 Saat Terima Paket"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)