Viral Pria Dipukul karena Batuk di Kereta Saat Pandemi Corona

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 03 Mei 2020 20:00 WIB
Batuk Ilustrasi pria batuk (Foto: shutterstock)
New York City -

Pandemi COVID-19 membuat banyak orang ekstra hati-hati saat berada di sekitar orang lain. Tapi, pria ini malah menyerang penumpang lain di transportasi umum setelah orang tersebut batuk.

Baru-baru ini seorang pria diserang oleh sesama penumpang di dalam kereta bawah tanah MTA menuju ke Bronx, New York City. Penyerangan itu diketahui lewat video yang beredar di media sosial setelah diunggah oleh pengguna Instagram @eugene718.

VIral Orang Batuk DipukulFoto viral orang Batuk dipukuli (Foto: Instagram/@eugene718)



Seperti dilansir Nextshark, video tersebut memperlihatkan pertengkaran dimulai setelah ada pria yang batuk. Khawatir terinfeksi virus corona, penumpang yang ada di dekat pria tersebut pun marah dan menyerangnya.

"Saya tidak suka memposting seperti ini. Tetapi, kamu tahu ini NYC hari ini, batuk satu sama lain di kereta yang kelebihan penduduk, ini hasilnya," tulis @eugene718, yang pertama kali mengunggah klip itu di media sosial.



Pada video berdurasi 20 detik itu, penyerang dilaporkan memukul 40 pukulan dengan menggunakan kedua tinjunya. Sementara itu, korban mencoba menutupi wajahnya.

Pertengkaran itu pun akhirnya berhenti meskipun penumpang lain terlihat mengabaikan kedua pria yang berkelahi ini. Menurut laporan, korban tidak mengalami cedera berat karena pukulannya ringan.



Simak Video "RIP Bob Trending, Kucing yang Bantu Majikannya 'Melawan' Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)