Begini Kencan Romantis Sosialita dengan Dokter yang Tangani Pasien Corona

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 28 Apr 2020 19:30 WIB
Alexandra Moore Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Sosialita Inggris Alexandra Moore menemukan cinta di tengah pandemi Corona. Alexandra baru menjalin hubungan dengan seorang dokter yang tengah menangani pasien Corona. Namun, ada saja cara romantis sang dokter untuk bisa menemui kekasihnya.

Putri dari Peter Moore, CEO klub sepak bola Liverpool itu membagikan kencan romantis dengan sang dokter di tengah masa physical distancing saat ini lewat video TikTok-nya. "Distance dates," begitu Alexandra menyebut kencan tersebut.


Keduanya tetap saling bertemu, tapi menjaga jarak. Dalam foto dan videonya, wanita 21 tahun itu membagikan momen makan malam dengan sang kekasih yang dilakukan di mobil.

Alexandra MooreAlexandra Moore Foto: dok. TikTok



Sang kekasih memarkir mobil di garasi rumah Alexandra. Sang dokter muda itu pun duduk di bagasi mobilnya. Keduanya makan sambil mengobrol dengan jarak.

"Instead he comes over just to sit in my driveway for "distance dates" and FaceTime dates," tulis Alexandra.

Sebelumnya, Alexandra menerangkan bahwa dia berkencan dengan seorang pria yang luar biasa. "Tapi dia adalah seorang dokter yang menangani Covid-19 jadi kami tidak bisa berdekatan," tulisnya.


Unggahan di TikTok-nya itu pun jadi viral. Banyak netizen yang tersentuh dengan usaha sang dokter untuk tetap menemui kekasihnya.

"Ini membuatku menangis! Aku yakin kalian akan memiliki tahun-tahun yang indah bersama," komentar netizen.

"Menikahlah dengannya!" seru netizen lainnya.



Simak Video "Politisi Golkar Ini Cantik Berhijab dengan Gaya Mewah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)