Gigi Hadid Menangis Rayakan Ulang Tahun di Rumah saat Karantina

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 27 Apr 2020 11:22 WIB
Gigi Hadid saat usia 17 tahun Gigi Hadid (Foto: Getty Images)
New York City -

Tepat pada 23 April lalu, model Gigi Hadid genap berusia 25 tahun. Berbeda dari biasanya, ulang tahun kali ini dirayakan Gigi saat menjalani karantina di rumah.

Tak ada pesta gemerlapan dengan keramaian tamu dan musik yang ingar-bingar. Ia merayakan momen spesial dengan kesederhanaan bersama orang-orang terdekatnya.

[Gambas:Instagram]





Terlihat di foto-foto yang Gigi unggah di Instagram baru-baru ini, tampak adiknya, Bella Hadid, dan ibu mereka Yolanda Hadid. Tidak ketinggalan kekasihnya, Zayn Malik, yang jarang eksis di Instagram Gigi, juga turut menghadiri selebrasi tersebut.

"Perayaan ulang tahun ke-25 termanis bersama dengan keluarga karantina, yang membuatnya semakin spesial untukku, bersama dengan cinta yang aku rasakan dari seluruh dunia. Terima kasih semua yang menulis ucapan selamat, aku bersama kalian kemarin!" tulis Gigi.

[Gambas:Instagram]




Salah satu foto memperlihatkan Gigi berpose bersama Zayn dan Bella. Tampak Gigi memegang balon silver berbentuk angka 25.

Ikut melengkapi kemeriahan tersebut, sebuah kue ulang tahun berbentuk bagel yang dibuat khusus oleh Buddy Valastro dari reality show 'Cake Boss'. "Aku benar-benar menangis Buddy! Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Sulit dipercaya kamu bisa membuat ini ketika bakery ditutup. Benar-benar sangat berarti," tambah Gigi.




Simak Video "Fashion Show Victoria's Secret 2019 Resmi Dibatalkan"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)