Masa Karantina, Kylie Jenner Pindah ke Rumah Baru Rp 562 Miliar!

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 26 Apr 2020 16:49 WIB
kylie jenner Kylie Jenner beli rumah baru seharga Rp 562 miliar. Foto: Instagram @kyliejenner
Jakarta -

Seperti orang-orang di seluruh dunia, karantina menjadi bagian dari hari-hari Kylie Jenner belakangan ini. Hanya saja, ia melakukannya di rumah barunya yang bernilai ratusan miliar rupiah.

Kylie Jenner belum lama ini membeli sebuah rumah mewah yang berlokasi di Holmby Hills, California, AS. Demikian People mengabarkan, Jumat (24/4/2020). Demi mendapatkan rumah tersebut, adik Kendall Jenner itu merogoh kocek sebesar US$ 36,5 juta atau sekitar Rp 562 miliar.


Kylie Jenner membelinya setelah mendapat diskon besar. Tadinya, rumah tersebut dijual seharga US$ 45,9 juta. Untuk seorang dengan status 'self-made billionaire' muda seperti Kylie, Rp 500-an miliar mungkin bukan jumlah besar.

[Gambas:Instagram]




Ibu satu anak ini sempat memberi 'bocoran' penampakan rumah barunya di Instagram. Mengunggah foto dirinya dalam balutan gaun putih ketat nan seksi, Kylie tampak berpose di dalam sebuah ruangan yang lapang dengan latar kolam renang. Dikabarkan Daily Mail, foto tersebut diambil di salah satu sudut rumah barunya.


Seberapa besar rumah baru Kylie tersebut? Terdiri dari tujuh kamar tidur dan 14 kamar mandi, rumahnya juga memiliki tempat parkir yang dapat memuat hingga 20 mobil mewah dari koleksi sang pengusaha kosmetik.



Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(dng/hst)