Putus Cinta dari Artis, Influencer Cantik Ungkap Diselingkuhi Selama 9 Tahun

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 24 Apr 2020 09:44 WIB
Grace Chow Foto: Instagram
Jakarta -

Influencer cantik Grace Chow mencuri perhatian setelah mengakui hubungan asmaranya dengan artis Taiwan, Show Luo kandas. Pengakuan Grace yang mengungkapkan penyebab putusnya hubungan cinta yang telah dibina selama sembilan tahun itu pun mengejutkan publik.

Berbagi postingan panjang di Weibo, Grace Chow merinci perselingkuhan Show Luo dengan banyak wanita. Ia mengatakan bahwa mereka putus beberapa saat yang lalu tetapi menyimpan berita ini di tengah pandemi virus corona. Begitu banyak waktu telah berlalu sehingga ia bisa menulis postingan dengan tenang dan mengungkap apa yang terjadi dengan hubungannya bersama penyanyi Show Luo.

Pada postingannya itu, influencer berusia 31 tahun ini menulis bahwa hubungan mereka berantakan ketika ia melihat telepon Show Luo. Sang pacar dilaporkan melarang Grace memeriksa telepon selama mereka bersama, dengan alasan saling percaya.

Grace rupanya mematuhi permintaan Show Luo selama sembilan tahun mereka pacaran. Namun, untuk alasan tertentu, Grace akhrinya terdorong untuk melihat ponsel Show Luo. Saat itulah ia menemukan Show Luo memiliki telepon lain, yang digunakan secara khusus untuk berbicara dengan wanita lain.

"Jika aku tidak melakukan itu, Aku tidak akan pernah tahu jika kamu mempunya ponsel lain yang khususnya digunakan untuk menghubungi wanita lain," tulis Grace.

[Gambas:Instagram]




"Setiap hari saat aku tidak ada, Kamu mengundang wanita ke rumahmu, dan intinya adalah mereka semua wanita yang berbeda. Setiap kota yang kamu kunjungi, kamu mempunyai wanita yang bisa diundang ke hotel," imbuhnya.

Grace ChowGrace Chow Foto: Instagram

Grace pun mengakui bahwa ia menyesal tak meninggalkan Luo pertama kali ia menangkap sang kekasih berselingkuh. Namun, ia mengisyaratkan selalu tergerak oleh penyesalan dan janji-janji Show Luo, serta berpegang pada harapan bahwa Show Luo akan berubah.

Postingan panjang yang merinci alasan perpisahan mereka ini pun membuat para penggemar dan netizen terkejut. Tak sedikit dari mereka merasa jijik atas klaim Grace yang menuturkan jika Show Luo kerap berpesta seks dengan banyak wanita.



Simak Video "Geser Taylor Swift, Ariana Grande Musisi Wanita Termahal di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)