Koleksi Ratusan Sepatu Mahal, Wanita Ini Pakai Terus di Rumah saat Karantina

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 23 Apr 2020 08:27 WIB
Katie Porter Katie Porter. Foto: Youtube
Edinburgh -

Sepatu adalah segalanya bagi perempuan yang satu ini. Bahkan koleksi sepatunya mencapai 500 pasang. Tak mau sepatu-sepatu mewah tersebut 'menganggur' saat lockdown, ia tetap memakainya di rumah.

Katie Porter, nama perempuan tersebut, hobi mengoleksi sepatu. Buka sepatu biasa, barang yang dikoleksinya keluaran merek-merek terkenal. Sebut saja Alexander McQueen dan Vivienne Westwood. Beberapa di antaranya juga ada yang ia beli di toko street-wear seperti Topshop.

Jika digabung, nilai koleksi sepatu perempuan asal Edinburgh, Skotlandia, itu bisa mencapai 25 ribu pound sterling atau sekitar Rp 480 juta.

Katie PorterKatie Porter Foto: Youtube



Dengan adanya kebijakan lockdown dari pemerintah setempat, Katie tentu tak bisa keluar rumah untuk memamerkan koleksi sepatu mahalnya. Namun, virus Corona tak membuat perempuan 51 tahun itu kehabisan akal untuk bersolek dengan sepatu tersebut.

Ia pun memakainya seharian di rumah, terutama ketika harus work from home. "Aku memakai heels di meja kerjaku, dipadu dengan kaus kaki warna-warni," kata Katie yang berprofesi sebagai manajer perencana acara itu seperti dikutip The Sun, Rabu (22/4/2020).

Kecintaan Katie pada sepatu dimulai dari usia 12 tahun. Namun, hobi mengoleksi sepatu baru berawal ketika ia berumur 19 tahun. Untuk mendanai hobi mahal tersebut, ia biasanya menyisihkan uang dari dana THR atau hadiah ulang tahun.

Katie PorterKatie Porter Foto: Youtube



"Aku yakin bisa melakukannya bahkan ketika usiaku sudah 100 tahun. Tidak pernah ada kata kelebihan sepatu," tambah Katie.

Baru-baru ini, Katie baru pindah ke Edinburgh dari London. Untuk mengemas koleksi sepatunya, ia membutuhkan 80 kotak besar. Ia bahkan rela mengorbankan mebel di rumah agar dapat memuat semua koleksi sepatunya.



Simak Video "Lockdown karena Corona, Bisa Nikah Online di New York"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)