Syuting dari Rumah, Reporter Ini Tak Sengaja Tampilkan Suami Lagi Mandi

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 21 Apr 2020 12:00 WIB
vlogging Foto: Thinkstock
Jakarta -

Bagi sebagian orang bekerja dari rumah memang tidak mudah. Selain kurang didukung fasilitas yang nyaman, tak jarang para profesional juga terganggu dengan anggota keluarga. Seperti seorang reporter yang harus syuting dari rumah karena lockdown untuk menghindari virus Corona. Ia malah jadi perbincangan online setelah menampilkan suaminya yang sedang mandi.

Banyak reporter atau pembawa berita yang harus absen dari studio karena virus Corona. Mereka pun menyampaikan laporan berita dengan 'work from home'. Koresponden Melinda Meza untuk stasiun televisi KCRA 3 di Sacremento, California, AS pun syuting di rumahnya sendiri untuk menunjukkan kepada pemirsa bagaimana cara menata rambut di tengah pandemi Corona.

Reporter tak sengaja tampilkan pria mandi.Reporter tak sengaja tampilkan pria mandi. Foto: Twitter


Awalnya tampak tak ada yang salah dengan laporan Melinda yang menampilkan cara memotong poni kepada para penonton. Dilakukan di kamar mandi, seorang pemirsa pun menemukan hal yang janggal dari videonya. Ketika syuting dengan latar belakang kaca, penonton melihat ada refleksi pria sedang mandi. Mereka pun menduga jika itu adalah suami Melinda Mike de Lambert.

Hal ini pun menjadi viral ketika seorang netizen melaporkan sekaligus mengunggah fotonya ke Twitter. Menuliskan 'beri tahu ketika kalian lihat melihatnya' dan foto dengan bagian yang diblur, para netizen pun memberi tanggapan beragam pada postingan tersebut. Postingan itu pun kini telah di-retweet sebanyak 24 ribu kali dan disukai 160 ribu kali.

"Omg tolong bilang tidak bukan suaminya," tulis orang yang mengira pria itu adalah Mike. Tapi ada juga yang bercanda bahwa mungkin saja itu adalah pria lain. "Aku berharap suaminya tidak melihat ini,"

"Mereka sudah pasti sedang berada di kamar mandi. Kita melihat refleksinya di cermin ke dua yang ada di pintu kamar mandi. Dia tidak bergerak karena tidak ingin terlihat di cermin besar di belakang wanita itu, tidak tahu bahwa ia terlihat di cermin kedua," tulis netizen lain yang menganalisa situasi.



Simak Video "10 Universitas Terbaik Indonesia 2020 Versi Webometrics"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)