Supermodel 51 Tahun Pemotretan Seksi, Netizen Salfok karena Wajah Tak Menua

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 17 Apr 2020 16:09 WIB
Helena Christensen Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Supermodel asal Denmark Helena Christensen tampil mempesona dalam pemotretan terbaru. Netizen dibuat salah fokus dengan penampilan awet mudanya, lantaran Helena telah berusia 51 tahun.

Helena melakukan pemotretan seksi di rumahnya dalam rangka social distancing karena Corona. Pemotretan tersebut dalam rangka promosi koleksi busana terbarunya dari brand fashion miliknya 'Staerk and Christensen'.

Dalam pemotretan seksi tersebut, Helena masih memiliki tubuh yang semampai. Wajahnya pun bahkan tak terlihat menua.

[Gambas:Instagram]


"Ageless beauty," komentar salah satu netizen.

"You NEVER GET OLD," tulis netizen lagi.

Dalam pemotretan tersebut Helena tampil dengan berbagai koleksi pakaian renang. Di foto lainnya, Helena memperlihatkan koleksi dress dan lingerie seksi.

Mantan Victoria's Secret Angel itu tidak lagi aktif di panggung fashion show. Kegiatannya kini lebih banyak mendesain baju dan menjadi fotografer.

Namun belum lama ini, Helena tampil di fashion show Balmain saat Paris Fashion Week Fall 2020. Seperti biasa, penampilannya dipuji karena awet muda.


Helena diketahui melakoni gaya hidup aktif untuk menjaga kebugaran tubuhnya dan agar awet muda. Ia bahkan melakukan hampir semua jenis olahraga, terutama yang bisa mendekatkannya dengan alam.

"Berenang di laut, sungai atau danau, mendaki, trekking, potong kayu. Itu semua cara terbaik untuk melatih fisik karena tidak terasa seperti olahraga. Itu membuatmu lebih hidup," ungkap ibu satu anak itu.



Simak Video "Ikonik! Penampilan 5 Supermodel Legendaris di Show Versace"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)