Lagi Pandemi, Selebgram Marah Lihat Fans Datang ke Rumah untuk Foto Bareng

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 17 Apr 2020 14:05 WIB
Bretman rock Foto: Instagram
Jakarta -

Berkat kemahirannya dalam merias wajah dan video-video yang lucu, Bertman Rock punya banyak penggemar. Selebgram itu pun sering dimintai foto bareng oleh para fans yang bahkan sering langsung datang ke rumahnya. Ia pun memohon agar penggemar berhenti mendatanginya terlebih pandemi virus Corona membuatnya jadi berbahaya.

Melalui Instagram Stories, Bretman Rock memperingatkan para penggemarnya yang dianggap sudah keterlaluan. Pria asal Filipina tersebut meminta mereka agar berhenti mendatangi rumahnya tanpa diundang. Bretman mengaku sebenarnya ia tidak ingin berbicara mengenai hal ini sampai ada dua pria yang tiba-tiba mengetuk pintu rumahnya untuk bertemu.

"Tolong jangan datang ke rumahku dan meminta foto, terutama di waktu ini ketika semua orang seharusnya berada di rumah,"


[Gambas:Instagram]



"Bisakah kalian tolong untuk tidak melakukan itu, karena lain kali aku akan benar-benar memanggil polisi. Aku mengerti, tidak, aku tidak mengerti karena aku bukan fans siapa-siapa tapi aku tidak akan, aku tidak akan pernah datang ke rumah mereka,"

"Jadi tolong, aku jadi marah, aku jadi marah, berhenti datang ke rumahku. Tolong," ungkapnya dalam video.

Bretman sebenarnya menghargai para fans dan senang bertemu mereka tapi tidak di rumahnya. Ia mengatakan penggemar bisa menyapa, berbicara, berpelukan, dan berfoto bersama jika bertemu di tempat publik. Bretman pun mengaku ingin melindungi orang-orang terdekat dan fansnya di masa-masa yang mengkhawatirkan ini.

"Apa yang paling penting adalah menjaga keluarga, teman, dan fansku tetap aman dan sehat selama waktu ini yang mana aku meminta dengan baik-baik kepada orang-orang untuk tidak datang ke rumahku dan menghargai kesehatan dan keselamatan mereka yang ada di sekitar.

"Tidak ada yang lebih berkesan untukku dari pada melihat fansku membantu mencegah penderitaan lebih lanjut dengan tetap di rumah. Dengan begitu, ketika kita bertemu di publik di masa depan saat sudah aman, akan menjadi lebih spesial. Aku harap semua orang mengerti dan menghormati keinginanku," kata Bretman kepada Insider.



Simak Video "Konten Kontroversial Makin Menjamur, Ini Kata Psikolog"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)