Klarifikasi Istri Soal Dugaan Perlakuan Kasar Michael Buble

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 15 Apr 2020 19:01 WIB
LONDON, ENGLAND - JUNE 29:  Luisana Lopilato and Singer Michael Buble attend the Nordoff Robbins O2 Silver Clef Awards at the London Hilton Hotel on June 29, 2012 in London, England.  (Photo by Stuart Wilson/Getty Images) Michael Buble dan istri, Luisana Lopilato. (Foto: Getty Images/Stuart C. Wilson)
Toronto -

Belakangan Michael Buble kembali menjadi sorotan. Bukan karena sumbangsihnya dunia musik, melainkan perlakuannya terhadap sang istri yang mengundang cibiran netizen.

Semuanya bermula ketika Michael Buble dan istrinya, Luisana Lopilato, melakukan sesi membaca buku anak lewat live streaming di Instagram baru-baru ini.

Dalam pembukaan, penyanyi jazz-pop asal Kanada itu sempat terlihat menarik tangan Luisana. Seperti dikabarkan US Weekly, banyak fans yang menganggap perlakuan Michael terhadap sang istri terlalu kasar dan agresif.





Tak hanya kecewa, mereka juga mengkhawatirkan kondisi Luisana. Kecemasan para fans tersebut rupanya sampai ke telinga Luisana sehingga ia merasa perlu untuk buka suara.

Memberikan klarifikasi, aktris asal Argentina itu sangat menyayangkan kritikan yang menyerang sang suami. Ia menegaskan bahwa suaminya bukan tipikal pria yang suka melakukan kekerasan fisik terhadap istri.

Menurutnya, kritikan tersebut dibuat oleh orang-orang yang ingin terkenal secara instan di tengah krisis COVID-19.

michael buble saat performMichael Buble (Foto: Getty Images)



"Saya ingin kalian tahu bahwa saya tidak pernah meragukan siapa suami saya dan saya akan tetap memilihnya ribuan kali! Ini sungguh tidak adil! Orang ini mencoba memanfaatkan situasi pandemi dimana orang-orang sedang menderita, terkunci, demi popularitas," ungkapnya.

Michael Buble dan Luisana sudah mengarungi bahtera rumah tangga sejak 2011. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak. Pernikahan tersebut sempat diuji ketika anak pertama mereka, Noah, divonis mengidap kanker hati pada 2016.



Simak Video "Apakah Pelaku KDRT Bisa Dideteksi?"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)