Ratu Kecantikan Malaysia Ini Jadi Dokter Garda Depan Lawan Corona

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 15 Apr 2020 09:05 WIB
Nisha Thayananthan Foto: dok. Instagram
Kuala Lumpur -

Ratu kecantikan Miss World Malaysia 2019 Nisha Thayananthan berprofesi sebagai dokter. Nisha menjadi dokter di garda depan melawan Corona di Malaysia.

Ratu kecantikan yang berprofesi sebagai dokter itu bekerja di rumah sakit Putrajaya dan menjadi tim medis di garda depan, namun Nisha juga berusaha membantu orang-orang yang kesulitan ekonomi di tengah pandemi virus Corona. Nisha membagikan sembako ke sejumlah lokasi di Kuala Lumpur dan Seremban, tempat ia berasal.


Nisha membagikan beras, minyak dan susu ke keluarga yang memiliki penghasilan rendah. Nisha mengatakan bahwa dia telah diajarkan sejak kecil oleh orangtuanya untuk berbagi.

[Gambas:Instagram]


"Aku diajarkan untuk lebih banyak memberi dibanding menerima, terutama bagi mereka yang kurang beruntung. "Aku masih ingat saat aku kecil, ayahku sering mendistribusikan bahan makanan ke desa-desa terpencil,"" ucapnya, seperti dikutip dari Bernama.

Dr. Nisha mengaku bahwa dia lebih banyak mengeluarkan dana pribadi saat membantu orang. Di hari libur kerja sebagai dokter, Nisha yang akan turun tangan dengan mengantarkan bahan-bahan pangan tersebut sendiri.

"Aku menjadi bagian dari misi kemanusiaan saat ini. Dalam perjalanan ini, aku datang ke berbagai orang yang saat ini mengalami penderitaan karena COVID-19," ujarnya.


Dr. Nisha berpesan untuk pentingnya tetap berada di rumah di tengah penyebaran virus Corona yang semakin meluas. Melakukan physical distancing menjadi cara teraman untuk pencegahan penularan virus.

"Sebagai dokter, saya ingin semua orang waspada dan tinggal di rumah selama pandemi ini karena kami bekerja keras untuk memberantas COVID-19," kata Nisha.



Simak Video "Permintaan Maaf Miss World Malaysia soal Batik"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)